Bela Diri Dari Pemerkosa! Gadis Di Bawah Umur Terancam Penjara Seumur Hidup

Bela Diri Dari Pemerkosa! Gadis Di Bawah Umur Terancam Penjara Seumur Hidup

Dewatadotcom, Seorang gadis yang masih berumur 16 tahun (TTS) membunuh seorang pria di tengah hutan. Kejadian tersebut terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan korban seorang pria berumur 48 Tahun berinisial (NB).

Pihak kepolisian langsung bergerak ke TKP setelah ada warga yang melaporkan penemuan mayat di tengah hutan. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Kualin, NTT. Setelah polisi melakukan proses penyelidikan, dicurigailah seorang gadis di bawah umur yang merupakan warga dari kecamatan Kualin, Nusa Tenggara Barat (NTT)

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, mereka pun juga mencurigai gadis di bawah umur tersebut sebagai pelaku pembunuhan NB. Kasatreskrim Polres TTS, Iptu Hendrickha Bahtera menyebutkan telah mengamankan seorang gadis di bawah umur untuk dimintai keterangan lebih lanjut di di Polres TTS.

Berdasarkan hasil keterangan dari Gadis tersebut, Anak perempuan itu terpaksa membunuh NB 48 tahun karena di paksa dan di ancam jika tidak mau melakukan Hubungan intim. Kejadian tersebut terjadi di tengah hutan saat anak gadis tersebut sedang mencari kayu bakar.

Karena merasa di ancam dan di paksa untuk memenuhi hasrat sexual NB dan telah terjadi pemukulan terhadap gadis tersebut lalu gadis tersebut membela diri dengan Langsung membunuh NB 48 Tahun dan meninggalkan mayatnya di tengah hutan.

Berdasarkan kasus tersebut Gadis perempuan itu di jerat dengan pasal 340 KUHP sub pasal 334 KUHP Dengan ancaman penjara 25 tahun dan maximal seumur hidup.