JRX Akan Dinyatakan Bebas !! Kasasi Di Tolak

Halo sobat Dewatadotcom penggemar JRX superman Is Dead, ada kabar bahagia nih dari musisi bali yang sudah Go Internasional yaps JRX SID yang masih dalam status tahanan di kejaksaan tinggi bali akan di nyatakan bebas setelah Kasasi dari Jaksa Penuntut Umun ( JPU ) di tolak oleh MA. Hal ini disampaikan langsung oleh I Wayan Gendo Suarsana, S.H.

Kuasa hukum JRX, Wayan Gendo, pada Tgl 18 mei 2021 langsung mendatangi Kantor Pengadilan Negri Denpasar. Kedatangan tim kuasa JRX adalah untuk mengambil hasil putusan kasasi di Mahkamah Agung ( MA).

Semua alasan - alasan kasasi dari jaksa di tolah oleh Mahkamah Agung (MA) setelah Kasasi dari JPU ditolaknya. Sejak awal pun Wayan gendo sudah menegaskan jika JPU tidak melakukan kasasi maka tim kuasa JRX pun juga tidak akan mengeluarkan kasasi.

Wayan gendo juga menerangkan, Nanti kita bisa lihat hasil atau alasan - alasan dasar Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi dari JPU. Atas ditolaknya kasasi JPU oleh Mahkamah Agung maka ini menguatkan Putusan Majelis Hakin Banding yang memvonis jrx 10 bulan dan di potong masa tahanan nya. Sebenarnya JRX Layak untuk bebas, karena ada beberapa oknum yang ingin sekali memenjarakannya maka apa pun akan di lakukan oleh oknum tersebut agar JRX di penjara.

Kita tunggu saja hasil yang keluar dari Mahkamah Agung tentang putusan - putusan nanti dan tim kuasa JRX akan menyelesaikan proses administrasi - administrasi agar segera bisa menghirup udara segar.