Video Anjing K-9 Gagalkan Penyelundupan 44Kg Ganja Ke Bali

Pada hari senin 14 Juni 2021 Sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, sebuah mobil izusu Elf bernopol B 9727 KXT milik salah satu ekspedisi di indonesia diberhentikan oleh polisi di terminal mengwi - badung karena diduga membawa dan menyelundupkan Narkoba jenis ganja.

Setelah dilakukan pengecekan bersama dengan Anjing k-9 milik BNNP Bali, ternyata mobil izusu Elf bernopol B 9727 KXT tersebut membawa narkoba jenis ganja sebanyak 44kg yang dibagi menjadi 22 paket yang diselipkan diantara pakaian bekas.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Mobil truck jasa ekspedisi yang dikemudikan oleh Manihar Hasibuan pria asal Medan yang masih berumur 30 tahun tersebut tidak mengetahui kalau yang dia kirim dari medan ke bali itu berisi barang terlarang atau narkoba jenis ganja seberat 44kg.

Petugas kepolisian sudah membuntuti mobil truck izusu Elf bernopol B 9727 KXT tersebut dari pelabuhan merak, banten. Berdasarkan hasil pengembangan dari bandar narkoba yang berhasil di tangkap di banyuwangi.

Barang terlarang tersebut sudah di amankan pihak kepolisian dengan nilai mencapai 1,5 Milyar dengan berat masing - masing mencapai 2 kilogram.

Tersangka GW adalah salah satu bandar narkoba kelas kakap dan pengedar terbesar yang berada di bali. Tersangka GW ini juga sudah lama menjadi target operasi.

Sementara itu sang sopir Manihar Hasibuan sama sekali tidak mengetahui isi paket yang dia kirim berisi narkoba, Ia sempat merasa ketakutan dan deg - degan karena dibuntuti oleh petugas sampai ke terminal mengwi yang selanjutnya di lakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

VIDEO ANJING K-9 GAGALKAN PAKET NARKOBA 44KG