Artis Dewi Persik Ancam Bunuh Dennise Jika Menghina Alm Bapaknya

Perseteruan Artis Tiktok Denise Chariesta semakin memanas dengan para artis papan atas belakang ini. Ulah artis tiktok Denise Chariesta yang suka marah - marah dan menghina seseorang sampai ke anak dan orang tuanya menuai pro dan kontra di indonesia.

Kemarin Denise Chariesta bersitegang dengan artis papan atas yaitu Uya Kuya dan Keluarga. Uya Kuya dan keluarga tidak terima dengan ulah Denise Charista yang selalu menyindir - nyindir Artis Uya Kuya sampai menghina anaknya Cinta Kuya.

Uya Kuya dan keluarga selalu nyamperin Denise Chariesta ke rumahnya agar bisa di bicarakan baik - baik tentang masalah saling sindir ini, Namun Denise Chariesta tidak pernah mau bertemu dengan Uya Kuya dan keluarga dengan alasan Dikeroyok.

Ahkirnya pada acara di salah satu stasiun TV swata Trans TV dalam acara Pagi -Pagi Ambyar, Uya Kuya dan keluarga berhasil bertemu dengan Deniese Chariesta dan berakhir dengan kondisi yang memanas.

Acara Pagi - Pagi Ambyar di Trans TV dengan Host artis papan atas yaitu Dewi Persik. Dewi Persik sudah merasa ilfil dengan sikap dan prilaku denise chariesta yang bisa di bilang kurang sopan santun. Pada acara tersebut Denise Chariesta mengatakan ke dewi persik kalau jadi host itu harus subyektif.

Akhirnya kemarahan Dewi Persik yang biasa di sapa DP tidak terbendung lagi, Penyebabnya adalah karena Deniese Chariesta yang menyindir Dewi Persik sampai menyebut - nyebut almahrum Bapaknya.

Dewi Persik sudah melaporkan Deniese Chariesta ke polisi dan masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut. Dewi Persik mengaku akan membunuh Deniese Chariesta jika masih menyebut sampai menghina alm bapknya.

VIDEO KEMARAHAN DEWI PERSIK SAMPAI MENGANCAM AKAN MEMBUNUHNYA