Aksi Begal Dan Penebasan Terjadi Di Jl Raya Munggu - Bali

Korban Penebasan Begal

Baru - baru ini telah terjadi pembegalan, perampasan serta penebasan di canggu bali, yang di lakukan oleh seorang pemuda asli bali pengangguran tepatnya di jalan raya Tanah Lot, desa munggu, perempatan cemagi. Kejadian tersebut membuat seorang bapak - bapak yang hendak pergi ke pasar mengalami luka tebasan pada jari - jarinya. Kejadian ini terjadi pada 15 Juni 2021 sekitar pukul 04.40 pagi.

Mendengar keluhan dari masyarakat karena adanya keresahan di sekitar desa adat munggu, pemerintah desa munggu langsung berkoordinasi dengan polsek mengwi untuk dilakukan olah TKP dan mencari bukti - bukti atas kasus begal yang terjadi di mengwi.

Aksi pembegalan terhadap bapak - bapak ini menjadi viral di social media setelah beberapa akun facebook mengunggah dan menyebarkan foto seorang bapak yang terkena begal serta penebasan yang berakibat luka tebas di bagian jari - jarinya.

Pelaku Begal Berhasil Diamankan

Tidak membutuhkan waktu lama polsek mengwi beserta jajarannya berhasil menangkap pelaku di kediamannya 16 juni 2021. Seorang pemuda pengangguran yang berasal dari Tabanan berinisial Kadek A ditetapkan sebagai tersangka atas aksi yang meresahkan masyarakat sekitar.

Tersangak Kadek A asal Tabanan telah melanggar pasal 365 tentang Pencurian dengan kekerasan dengan ancaman penjara maximal 10th.

Polsek mengwi menghimbau ke masyarakat agar tetap waspada dan berhati - hati ketika berpergian dan hindari membawa barang - barang berharga. Karena semakin banyaknya pengangguran di bali maka angka kriminalitas akan semakin bertambah karena himpitan ekonomi.