Jerinx SID Semprot BCL Karena Meresahkan Warga Bali

Musisi bali Jering SID langsung semprot BCL karena dianggap bisa mengganggu rencana pembukaan bandara international untuk wisatawan pada bulan juni mendatang. Jerinx mempertanyakan makna isolasi mandiri yang diperlihatkan oleh artis ibukota Bunga Citra Lestari atau kerap di sapa BCL itu. 

Dalam foto yang di unggah di akun instagram milik BCL, terlihat BCL sedang menjalani isolasi mandiri namun ditemani bersama 2 orang rekannya yang berada pada satu tempat. Hal ini sontak menjadi tanda tanya besar bagi jerinx SID karena merasa ada kejanggalan pada foto yang di unggah BCL tersebut.

Penyebab jerinx mempermasalahkan BCL adalah karena Artis BCL mengumbar - ngumbar terkena covid 19 yang membuat media - media besar di indonesia membuat caption "Bunga Citra Lestari terpapar covid 19 setelah berlibur ke bali".

Hal ini bisa berdampak gagalnya dibuka pariwisata bali pada bulan juli mendatang yang sudah ditunggu - tunggu sekian lama oleh para pekerja pariwisata di bali.

Bunga Citra Lestari memberikan tanggapan ke jerinx SID terkait captionnya di instagram bahwa BCL tidak pernah sama sekali bilang kalau ia terpapar covid 19 di bali.

Dalam status klarifikasi yang dia posting di akun instagramnya bahwa ia sama sekali tidak pernah bilang kalau ia terpapar covid 19 di bali.

Klarifikasi Bunga Citra Lestari Di Akun Instagram

To Whom it may Concern,

  • Saya pergi ke bali dari tanggal 29 mei sampai tanggal 1 juni 2021.
  • Ia juga bilang sudah beraktifitas dan bekerja di jakarta dengan menerapkan prokes ketat.
  • BCL juga sudah melakukan tes PCR pada tanggal 13 juni 2021 dengan hasil negatif dan beberapa dancernya ada yang di nyatakan positif covid 19 setelah berinteraksi dengan BCL pada 10 juni 2021.
  • Lalu BCL melakukan test PCR lagi pada tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif covid 19.
  • BCL juga mengatakan dengan jelas bahwa ia sama sekali tidak pernah mengatakan kalau dia terpapar covid 19 setelah pulang dari liburan di bali.

Jerinx SID menyebutkan seolah - olah bunga Bunga Citra Lestari merasa bangga terpapar covid 19 karena ia selalu menggunggah aktivitas isolasi mandiri ke akun instagramnya yang memiliki pengikut jutaan orang.

Narasi yang di gunakan BCL pada status instagramnya seperti bangga terkena covid 19 yang katanya virus ini sangat berbahaya, narasinya bak seperti fashion trend terbaru yang harus mengundang simpati banyak orang.

Sebenarnya apa yang dilakukan BCL ini dapat mempengaruhi pariwisata bali pada khususnya karena BCL mengumumkan dirinya terpapar covid 19 setelah selesai berlibur ke bali. Andai saja dia diam dan tidak mengumbar - ngumbar dirinya terpapar covid 19 maka hal ini tidak akan terjadi "tutur Jerinx".

Rencana pemerintah membuka pariwisata bali pada bulan juni mendatang sudah semakin matang dan ditunggu - tunggu oleh para pekerja di sektor pariwisata di bali. Semoga dengan dibukanya pariwisata bali, bisa memulihkan prekonomian bali seperti sedia kala. Karena bali adalah penyumbang devisa terbesar di indonesia.