Video Customer Marah - Marah Dan Siram Air Ke Muka Kurir COD

Di zaman covid 19 ini memaksa masyarakat untuk tetap berada di rumah sesuai dengan himbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid 19 di indonesia.

Diam di rumah mengharuskan seseorang untuk harus tetap terhubung ke internet, mulai dari sekolah daring, memesan makanan dan minuman maupun belanja secara online.

Baru - baru ini ada kejadian tidak mengenakan yang dialami kurir di palembang, ketika kurir mengantarkan paket yang di pesan oleh customer ke rumah, tiba - tiba keluarga yang memesan (istri dan suami) marah - marah ke kurir pengantar paket dengan di barengi penyiraman air ke muka kurir yang di lakukan oleh sang istri.

KRONOLOGI

Berdasarkan penjelasan kurir yang mengirim paket ke rumah customer, Customer memesan produk lewat salah satu Toko Online Shop di indonesia. Yang di pesan oleh customer adalah Mata Bor seharga Rp. 77.000 rupiah.

Ketika kurir sampai ke rumah yang memesan itu dan barang di cek ternyata barang tidak sesuai expetasi sang pembeli. Pembeli mengira dia memesan Mata Bor beserta Alat bornya seharga Rp.77.000, padahal yang dia pesan cuma Mata Bornya saja sesuai tulisan di label kotak pengiriman.

Sang pembeli tidak terima karena merasa ditipu, lalu kedua pasangan suami istri itu pun memarahi sang kurir secara membabi buta sampai melakukan penyiraman ke muka kurir yang tidak tau apa - apa oleh istrinya. Lalu kurir mencoba membuka aplikasi toko yang dia pesan, ternyata benar tulisannya Mata Bor seharga Rp.77.000.

Memang gak masuk akal ada bor seharga Rp.77.000 "Ungkap kurir"

Video Penyiraman Ke Muka Kurir