Sadis!!! Pencurian Sapi Dengan Cara Mutilasi

Pencurian sapi dengan cara memutilasi ditempat kembali terjadi di Desa Marga, Tabanan - bali. Pencurian dengan cara sadis ini di lakukan pelaku dengan cara menyembelih dan memutilasi sapi di tempat, lalu hanya mencuri bagian daging yang dirasa bisa di jual dengan harga tinggi.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 diketahui sekitar pukul 06.30 wita telah terjadi pencurian hewan piaraan Sapi berjenis kelamin jantan dengan umur kurang lebih 1 Tahun dengan harga yg ditaksir Rp. 10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah).

TKP : Subak Umakaang Dajanan Banjar Geluntung Kelod, Ds. Geluntung, Kec. Marga, Tabanan. Korban : I Wayan Suara, Laki-laki, 60 th, Alamat Br. Geluntung Kelod, Ds. Geluntung, Marga, Tabanan. 


Kronologis Kejadian

Pada hari kamis tanggal 10 Juni 2021 sekira pukul 17.00 wita korban meninggalkan lokasi tempat sapinya seperti biasanya, selanjutnya keesokan harinya pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 sekitar pukul 06.30 wita pada saat korban mau naik ke areal tegalan miliknya melihat sapinya dalam keadaan tersimpuh dan setelah didekati korban melihat sapinya sudah mati dengan keadaan kedua kaki terpotong, leher di gorok.

Melihat kondisi sapinya seperti itu selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada kelihan Dinas Banjar Geluntung KelodKelod An. I Made Sukarya untuk diketahui bersama.

Pelaku membunuh sapi dan hanya mengambil daging pada kedua kaki sapi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 10.000.000,-