Pariwisata Bali Terancam Gagal Buka Karena Ulah Media Mainstream

JERINX SID SERUKAN BOIKOT ARTIS BERLIBUR KE BALI

Jerinx SID ajak masyarakat boikot artis - artis yang ingin berlibur ke bali karena bisa berdampak gagal nya di buka pariwisata bali setelah beberapa media memberitakan Artis BCL atau Bunga Citra Lestari terpapar covid 19 setelah pulang berlibur dari bali.

Aksi jering tersebut sontak mendapatkan respon positif dari masyarakat bali yang sudah merasa capek menerapkan prokes ketat agar bali bisa di buka pada bulan july mendatang namun sekarang harus was - was lagi karena ulah media besar yang memberitakan artis terkenal terpapar covid 19 setelah berlibur ke bali. 

Suami dari Nora Alexandra itu merasa geram dengan caption di media social "Pulang Liburan Dari Bali BCL Positif Covid-19" ini menandakan bali masih belum aman untuk dikunjungi dan masih berada pada zona merah karena sekelas BCL artis papan atas yang melakukan prokes ketat bisa terpapar covid 19 seusai liburan ke bali.

Media - Media besar yang membuat caption seperti itu seakan merasa dirinya tidak bersalah. Rakyat bali hanya mengandalkan pariwisata harus berjuang habis -habisan agar bisa bertahan dari pandemi covid 19 ini. Rakyat bali hanya ingin pariwisata dibuka lagi agar mata pencarian dan prekonomian bali bisa berputar lagi.

Pengangguran di bali sudah semakin besar, kriminalitas juga meningkat karena banyaknya pengangguran di bali. Tabungan yang selama ini terkumpul sudah mulai menipis untuk keperluan sehari - hari. Bantuan dari pemerintah pun tidak merata dan tidak jelas.

VARIAN BARU COVID 19 "DELTA PLUS"

Hal lain yang dapat mengancam gagalnya dibuka pariwisata bali adalah adanya himbauan tentang varian baru Covid 19 yang ganas seperti di india yaitu varian Delta plus mutasi covid 19 terbaru berdasarkan info dari PIB India.

Varian baru mutasi virus covid 19 ini atau delta plus dapat menyerang antibody tubuh dengan cara menonaktifkan nya sehingga antibody monoklonal dari tubuh kita tidak dapat bekerja dengan maximal setelah terpapar virus covid 19 varian delta plus ini. 

Varian baru mutasi covid 19 bernama Delta Plus ini digadang - gadang sebagai penyebab lonjakan tinggi kasus positif covid 19 di indonesia pada bulan juni ini.

Jika lonjakan virus covid 19 ini masih terjadi sampai bulan depan dan semakin parah kemungkinan bali akan ditutup lagi sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan seperti himbauan - himbauan sebelumnya.

KOMENTAR WARGANET TENTANG BOIKOT ARTIS

Beberapa komentar dan dukungan dari warga bali yang geram jika nanti pada bulan juli mendatang Bali gagal lagi dibukanya pariwisata untuk internasional dan domestik.

"Saya gak main-main, jika bulan Juli ini Bandara Internasional Bali batal dibuka (lagi) saya akan jadikan Gerakan ini seserius mungkin "Ary Astina".

"Saya berada di garda terdepan jika hal ini terjadi "Agus"

"Semoga Bali cepat pulih, Amin "Gek Ayu" 

"Selalu terapkan prokes ketat agar bali bisa di buka lagi dan prekonomian lancar "Norman".