Tega!! Orok Bayi Dibuang Di Pantai Sanur

Dewatadotcom, Jasad bayi orok di temukan di sekitar pantai sanur, denpasar pada hari Minggu 06 Juni 2021. Penemuan jasad bayi orok ini pertama kali di laporkan oleh warga sekitar yang di kagetkan dengan penemuan jasad bayi orok tersebut sekitar pukul 07.15 wita.

Masyarakat yang menemukan jasad bayi orok tersebut langsung melaporkan penemuannya ke polsek denpasar dan langsung mengerahkan tim Ambulance jenazah BPBD Denpasar menuju ke TKP.

Beberapa masyarakat di sekitar pantai sanur tengah mendoakan jasad bayi orok agar pantai sanur bisa terhindar dari hal - hal mistis menurut kepercayaan hindu di bali.

Lalu tim medis Ambulance BPBD kota Denpasar langsung membawa jasad orok yang ditemukan di pantai sanur ke KMJ RSUP Sanglah Pusdalops BPBD Kota Denpasar yang berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Denpasar, Bali.

Dengan di temukannya Jasad Orok ini polisi kota denpasar langsung melakukan olah TKP dan mengecek beberapa CCTV yang berada di pintu masuk dan di beberapa tempat untuk bisa mengungkap pemilik yang sangat tega membuang Jasad Bayi di pantai sanur.