Video Pengemudi Mobil Pajero Mengamuk Dengan Sopir Kontainer

Sebuah video kekerasan viral disocial media, dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengemudi pajero mengamuk dan memecahkan kaca depan mobil kontainer.

Dalam tayangan video tersebut terjadi di tengah jalan yang dalam keadaan padat dan macet berlokasi di jalan sudarso, sunter, jakarta utara sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengendara pajero hitam dengan no-pol B 1861 QH memukul serta menganiaya sang sopir kontainer. Banyak yang bilang kalau sopir pajero tersebut salah satu anggota TNI seperti yang disebutkan di kolom komentar pada social media. Namun kami belum dapat memastikan kalau pelaku penganiayaan kepada sopir kontainer itu anggota TNI atau bukan.

Berdasarkan keterangan warga sekitar penyebab penganiayaan itu karena mobil pajero berhenti mendadak di depan mobil kontainer lalu mobil kontainer itu membunyikan klakson. Seketika itu juga pengemudi pajero keluar dari mobil sambil membawa pentungan lalu naik ke atas pengemudi sopir kontainer dan melakukan pemukulan terhadap sopir kontainer berulang kali. 

Mungkin saja pengemudi pajero itu merasa kesal karena macet di jalan jakarta yang begitu panjang dan ketika menerima klakson dari mobil kontainer yang keras tersulutlah emosinya.

Atas kejadian tersebut pengemudi kontainer mengalami luka memar pada wajah serta kerusakan pada kaca depan mobil kontaier yang dikemudikannya.

Setelah melakukan aksi penganiayaan serta pengerusakan, pengemudi pajero itu lantas pergi meninggalkan tempat kejadian.

Pihak kepolisian Jakarta utara belum menerima laporan dari kasus pengerusakan dan penganiayaan ini dari sang korban. "Kami akan usut tuntas kejadian - kejadian kekerasan dan pengerusakan seperti ini yang sangat meresahkan warga sekitar, Ungkap pihak kepolisian".

Setelah video pengemudi pajero mengamuk itu viral di social media, para warganet berbondong - bondong menghujad pengemudi pajero tersebut karena bertindak sangat arogan di tengah jalan raya yang padat, apalagi sampai memecahkan kaca mobil dari sopir kontainer yang sangat merugikan sopir kontainer itu sendiri.

Beberapa komentar warganet di social media.

"kasian sekali sopir kontainer itu harus menanggung kaca mobil yang pecah"

"Sangat arogan sekali mentang - mentang bawa pajero"

"Ini salah satu contoh yang tidak baik"

Video Pengemudi Mobil Pajero Mengamuk Dengan Sopir Kontainer