Link Video Penyebar Pesta Seks di Bali Diburu Netizen

Beberapa hari belakangan ini jagat maya di bali di hebohkan oleh Adegan Video Porno di salah satu villa di canggu - bali yang di lakukan oleh 4 orang warga asing dan seorang warga lokal yang di sebar melalui jejering media social.

Warga negara asing bernama Kevin dan Celli menggunggah video pesta seks yang di lakukan di dalam villa tempat mereka menginap. Video Pesta seks tersebut sengaja di sebar oleh pemilik akun Kevin dan celli di jejaring social Tiktok dan Twitter.

Netizen bali langsung heboh atas penemuan video tersebut, dan banyak yang langsung menuju ke akun Tiktok dan twitter mereka agar bisa mendownload video pesta seks yang di lakukan oleh 4 warga negara asing dan seorang warga lokal, namun video tersebut sudah di hapus oleh pemilik akun. 

Setelah informasi video pesta seks di bali ini menyebar, Anggota Pamong Praja atau Satpol PP langsung melakukan crosscheck ke lokasi yang dikiranya berada di sekitaran canggu ini untuk memastikan keberadaan mereka dan akan di berikan sanksi tegas atas perbuatan yang mereka lakukan.

Setelah mereka tertangkap nantinya, kemungkinan besar warga negara asing itu akan di deportasi dari bali seperti warga negara asing lainnya yang tidak menghormati adat dan budaya bali dan indonesia sesuai UUD dan hukum yang berlaku.

VIDEO PESTA SEKS DI BALI

Video Pesta Seks 4 Warga Asing Dengan 1 Orang Warga lokal dapat kalian download melalui website Galery Viral Indonesia. Silahkan kalian bergabung dulu di Group Facebook Galery VIRAL Indonesia untuk bisa mengakses website full video pesta seks di bali.