Video Anggota Satpol PP Hancurkan Alat Musik Para Pengamen


Di media social banyak hujatan dan cacian yang dilontarkan netizen ke salah satu video yang memperlihatkan seorang anggota Satpol PP dengan bangga menghancurkan alat musik dari hasil razia pengamen.

Beberapa alat musik seperti Gitar kecil atau okulele di hancurkan dan dimusnakan. Berdasarkan dari keterangan satpoll PP, ini dilakukan agar para pengamen memiliki efek jera dan tidak mengamen lagi di lampu - lampu merah.

Video anggota Satpol PP menghancurkan gitar para pengamen tersebar di jejaring social, sontak video tersebut menjadi viral dan hujatan kekesalan para netizen. Para netizen menganggap tindakan yang dilakukan oleh anggota satpol PP tersebut sangat arogan dan tidak manusiawi. 

Berdasarkan keterangan dari pengamen, mereka bisa membeli gitar tersebut dari hasil mengumpulkan uang receh demi receh setiap hari. Apalagi di masa pandemi ini banyak masyarakat yang membanting stir agar bisa memenuhi kehidupan sehari - hari.

Beberapa komentar netizen

"Darto Koewoek - Q Mala salut sama pengamen...mau brusha cari duit....drpd yg berbuat kriminal"

"Adis Kusuma Dewi - Ngasih makan gak bisa.....ngerusak alat utk orang cari makan bisa....gila gila gila plus"

"Rendy Sableng Wahyu Prastyo - Maklum belum pernah merasakan ,jadi orang miskin...sengsaranya mencari receh,,demi kelangsungan hidup."

"Musmulyadi Madyosuprapto - Bertahun tahun dulu hidup dijalan baru kali ini ada yang model kayak begini, ekonomi udah sulit, itu yang dirusak mata pencarian orang2 yang enggak bergantung hidup sama bantuan negara lho pak, cuma mencoba mandiri demi sesuap nasi, itupun satu bungkus nasi biasanya buat dimakan ramai - ramai."

"Dewa Amara - Hati saya perih mengingat anak saya pingin beli ukulele sampai sekarang blom bisa belikan?sikap arogan bpk satpol pp yg tidak menghargai jeri paya adek2 pengamen."

Video Anggota Satpol PP Hancurkan Alat Musik Para Pengamen