7 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Buat Healing Di Bali

Kamu ingin mencari tempat tenang untuk menghilangkan penat dari rutinitas? Alangkah baiknya kamu bisa mengunjungi pulau Dewata Bali jika ingin menepi sejenak dari rutinitas. karena di sana ada banyak tempat yang cocok buat healing yang bisa kamu datangi untuk liburan kali ini.

Walaupun pulau dewata sudah terkenal sampai mancanegara akan tetapi Bali masih menyimpan banyak sekali pesona alamnya yang masih tersembunyi. Yuk untuk kamu yang butuh me Time dan healing segera kunjungi pulau Dewata. Inilah beberapa rekomendasi tempat yang cocok untuk kamu yang akan hilang pada pulau Dewata.

Ini Dia Tempat Yang Cocok Buat Healing Di Bali

1. Tempat Yang Cocok Buat Healing Danau Buyan

Jika kamu menginginkan suasana yang lebih tenang dari pantai kamu bisa langsung berkunjung ke danau buyan yang lokasinya berada pada daerah Buleleng. Pada tempat ini kamu akan memperoleh suasana yang sepi nan tenang yang kamu perlukan untuk merenung seorang diri. Mengingat lokasinya yang lumayan jauh dari pusat keramaian serta ukuran danau yang luas kamu tak akan kesulitan menemukan spot yang kece.

2. Tempat Healing Bukit Asah

Berikutnya pada bukit asah kamu tak cuma bisa menikmati waktu sendiri akan tetapi bisa sambil menjalankan hobi yaitu camping atau berkemah. Nah menariknya di sini kamu bisa bersantai sembari menikmati pemandangan laut serta perbukitan yang ada pada lingkungan sekitarnya. Dan masih ada beberapa kegiatan lain yang bisa kamu lakukan seperti misalnya jalan-jalan mendaki bukit memancing sampai berburu sunset.

3. Tempat Healing Pantai Tegal Wangi

Kamu mau ke pantai yang sepi? Tenang saja karena pulau dewata masih menyimpan banyak tempat healing contohnya saja pantai Tegal wangi. Pantai yang lokasinya berada pada daerah Jimbaran ini berada pada bawah tebing dengan spot sunset yang terbaik untuk kamu nikmati.

Oh iya jangan lupa kamu untuk mengabadikan dirimu pada spot andalan seperti misalnya gua serta kolam kecilnya. Yang pasti acara healing kamu kali ini akan membawa pulang banyak sekali foto cantik.

4. Tempat Healing Pantai Amed

Berada pada kawasan Bali timur kamu bisa menjumpai pantai almet dengan bentangan bibir pantai yang mencapai 14 km. Untuk pemandangannya sendiri kamu bisa menikmatinya dengan sangat fantastis karena keindahannya benar-benar memukau mata. Jika kamu ingin datang ke sini usahakan untuk datang pada pagi hari ya saat matahari mulai menyingsing.

5. Tempat Healing Air Terjun Sekumpul

Ada beberapa tempat wisata yang cocok untuk menenangkan diri berikutnya yaitu air terjun sekumpul. Tempat yang satu ini lokasinya berada pada Buleleng Utara dan cukup terpencil sehingga tidak banyak wisatawan yang datang berkunjung ke sini. Jadi tak heran jika tempat ini menjadi salah satu keindahan di Bali yang tersembunyi dengan tujuh air terjun yang mengelilingi satu area bebatuan.

6. Tempat Healing Ubud

Sudah pasti banyak orang percaya jika daerah Ubud Bali memang menjadi salah satu tempat rekomendasi paling atas jika berbicara soal healing. Bagaimana tidak landscape-nya yang berupa pemandangan pegunungan Dengan persawahan terasering yang akan membuat dirimu rileks dan tenang. bukan hanya itu saja masih ada air terjun kampuhan bridge danau yang bisa kamu kunjungi.

7. Tempat Healing Air Terjun Aling Aling

Jika tujuanmu ke Ubud cobalah untuk berkunjung ke air terjun aling-aling. Nah pada air terjun aling-aling kamu bisa mencoba mengembalikan semangatmu dengan cara menentang diri untuk melakukan seluncur dari atas air terjun secara langsung loh. Yap air terjun aling-aling ini mempunyai ketinggian 12 m memang tak hanya cocok untuk berenang dan menikmati airnya yang segar.

8. Tempat Healing Tirta Gangga Dan Air Terjun Tukad Cepung

Tempat healing yang lainnya yang bisa kamu coba datangi yaitu Tirta Gangga dan air terjun Tukad cepung. Bukan hanya lokasinya yang berdekatan kedua destinasi wisata yang satu ini akan mengajakmu liburan tenang dengan sempurna. Pada Tirta Gangga kamu nantinya akan dimanjakan bangunan yang khas Bali serta kolam ikannya yang instagramable banget.

9. Tempat Healing Kintamani

Berikutnya kintamani yang berada pada daerah Bangli ini menjadi salah satu destinasi idaman para wisatawan untuk melepas penat. Keindahan alam dari kintamani sampai saat ini juga masih terjaga dengan sangat baik. kamu bisa bersantai pada deretan restoran dengan view alam yang sangat menakjubkan atau coba mendaki gunung Batur.

10. Tempat Healing Pulau Menjangan

Pulau Menjangan lokasinya berada pada Bali barat menjadi destinasi wisata tenang untuk healing. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bertemu rusa liar pada pinggir pantai coba nih berkunjung ke pulau Menjangan. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang cocok buat healing jika kamu berkunjung ke pulau Dewata Bali.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Posting Komentar