Alamat Dan Harga Tiket Jembatan Kaca Di Bali

Jembatan kaca atau Glass Bridge - Pada tanggal 11 November 2022, pulau dewata Bali resmi mempunyai destinasi wisata baru yang bernama Jembatan kaca atau Glass Bridge. Jembatan kaca ini merupakan suatu jembatan yang terbuat dari kaca tebal yang membentang di atas ketinggian 66 meter dengan panjang 188 meter dan lebar 2,2 meter.

Alamat Jembatan Kaca Di Bali

Jembatan kaca ini berlokasi di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali - Indonesia. Jembatan kaca atau bahasa kerennya Glass Bridge ini menghubungkan antara dua desa yaitu Banjar Belangsinga, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh dan Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Saat melintas jembatan kaca ini, sobat akan melihat pemandangan bebatuan sungai dan bukit - bukit kecil yang berada tepat di bawah jembatan kaca dengan ketinggian 66 meter ini.

Harga Tiket Jembatan Kaca Di Bali

Jika kamu ingin berlibur ke jembatan kaca yang beralamat di Gianyar ini, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 100.000 / orang untuk dewasa dan anak - anak dikenakan tarif Rp. 50.000. Harga tersebut adalah harga khusus untuk wisatawan domestik ber KTP bali. 

Sedangkan untuk wisatawan domestik luar bali dikenakan tarif Rp. 150.000 untuk dewasa dan Rp.75.000 untuk anak - anak. 

Khusus untuk wisatawan mancanegara dikenakan tarif masuk Rp.250.000 dewasa dan 125.000 untuk anak - anak.

Tarif masuk jembatan kaca di bali tersebut sudah termasuk wellcome drink berupa es teh yang dapat kamu tukar di mini bar yang sudah disediakan di jembatan kaca.

Jam Buka Jembatan Kaca Bali

Jembatan kaca di gianyar bali beroprasi mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore. Ada rencana kedepannya untuk membuka destinasi jembatan kaca ini sampai malam hari dan menambah aktifitas pada malam hari untuk menarik pengunjung.

Jembatan kaca atau glass bridge di gianyar ini mampu menampung beban sebanyak maksimum 800 orang dewasa. 

Destinasi jembatan kaca yang beralamat di gianyar ini merupakan salah satu wisata jembatan kaca pertama dan terpanjang di Asia Tenggara. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi warga bali.

Saat melintas di jembatan kaca atau Glass Bridge kamu dapat berfoto dan menikmati pemandangan sekitar. Dari denpasar kamu akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam hingga sampai di lokasi alamat jembatan kaca di gianyar.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Posting Komentar