Cara Menghadapi Tetangga Iri Hati dan Dengki


Siapa yang mempunyai tetangga iri hati? segera lakukan Cara Menghadapi Tetangga Iri Hati dan Dengki ini. hehe. Yaps tetangga iri adalah tetangga yang tidak senang ketika keluarga kita hidup bahagia, rukun, ketika keluarga kita bisa beli ini itu dan seketika itu tetangga kita sudah mulai jeleous dan merasa disaingi bahkan selalu mencari gara - gara dengan kita bahkan mencari ribut hanya dengan hal - hal sepele. Jika ada tetangga sobat yang seperti itu, FIX mereka iri pada kita dan kita harus berhati - hati dan di usahakan menjaga jarak dengan orang yang iri.

Mimin sudah merangkum cara mengatasi tetangga yang iri pada kita. Agar kita terhindar dari keributan - keributan yang tidak jelas.

Cara Menghadapi Tetangga Iri Hati dan Dengki

1. SELALU BERDOA KEPADA TUHAN

  • Berdoa kepada tuhan supaya dituntun ke hal - hal yang positif dan bisa terhindar dari prilaku negatif orang sekitar.

2. JANGAN SUKA GEMBAR - GEMBOR ATAS KEBERHASILAN KITA

  • Ingat orang iri pada kita saat kita bisa meraih atau mendapatkan sesuatu yang orang lain tidak bisa dapatkan. Terlalu sering kita gembar - gembor kita bisa di gosip kan negatif oleh para tetangga kita yang iri dan dengki.

3. JANGAN PEDULIAKAN TETANGGA KITA YANG IRI.

  • Jika ada tetangga kita yang iri pada kita jangan di hiraukan, karena kalau kita merespon mereka akan merasa senang, Sebaiknya diam saja.

4. SELALU TABAH DAN SABAR

  • Tabah dan sabar adalah kunci utama menghadapi orang yang iri kepada diri kita, jika kita sudah sabar dan tidak terpancing emosi, mereka yang iri - iri tidak akan bisa berbuat apa - apa.

5. JAUHKAN PIKIRAN BALAS DENDAM

  • Jangan sekali - kali memiliki rasa ingin balas dendam karena akan memperburuk keadaan dan orang yang iri juga akan merasa senang karena ada respon negative.

6. SIBUKKAN DIRIMU DAN RAIH KESUKSESAN MU

  • Semakin anda sibuk untuk meraih kesuksesan semakin panas tetanggamu dan akhirnya tetanggamu hidupnya semakin terpuruk karena terlalu sibuk memikirkan sobat bisa beli ini itu sampai tetanggamu lupa bekerja dan mencari uang. Jadi tetanggamu akan semakin tertinggal jauh.

Itu lah beberapa tips mengatasi tetangga yang suka iri dan dengki. Ingat raih sukses mu sampai tetangga mu bilang hasil kejamu dari hasil babi ngepet.

Sumber. Google