Di Kecam Warga Indonesia!!! Rating Facebook Menurun Drastis

Dewatadotcom, Peperangan antara Palestina dan Israel berbuntut panjang, perang jarak jauh menggunakan senjata canggih semakin hari semakin ketat, setelah Alat canggih milik palestina yaitu senjata anti roket jarak jauh berhasil di tembus oleh kelompok HAMAS. Suasana pun semakin mencakam dengan beberapa korban berjatuhan.

Seruan untuk mendukung warga Palestina diserukan di indonesia, Berbagai donasi dan bantuan sosial telah di kerahkan untuk mendukung warga palestina yang berdampak dari hasil peperangan ke dua Negara. Banyak situs - situs donasi di buat untuk penggalangan dana yang nantinya di kirim langsung ke palestina.

Tampaknya facebook tidak senang dengan beberapa orang memposting penggalangan dana untuk palestina lewat media social yaitu Facebook. Minggu ini facebook telah men-takedown atau menghapus semua yang berkaitan dengan peperangan di palestina. Belum diketahui maksud facebook kenapa sampai menghapus postingan tentang perang palestina.

Hasil dari men-Takedown semua postingan yang berkaitan dengan palestina, Rating Facebook di Playstore menurun secara drastis. Hal ini di karenakan seruan warga negara yang kecewa atas apa yang diperbuat oleh facebook. Sebagian warga indonesia dan juga sebagai warga facebook tersebut menganggap Facebook tidak Manusiawi.

Semula Rating facebook mencapai 4,6 dan sekarang sudah jauh menurun hingga mencapai angka 1. Hal ini terjadi sebagai bentuk kekecewaan warga indonesia terhadap layanan media social yaitu facebook.