1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mengatasi Sange Berlebihan Pada Wanita

Cara mengatasi sange berlebihan pada wanita dapat melakukan beberapa hal - hal yang bermanfaat untuk menghilangkan hasrat sexual yang berlebihan pada wanita. Biasanya sange berlebihan pada wanita disebabkan oleh banyak faktor internal maupun external.

Sange berlebihan atau bisa di bilang hasrat sexual  yang berlebihan dapat diartikan seseorang pria maupun wanita mengalami hasrat sexual yang tinggi seketika dan ingin melampiaskan dengan cara berhubungan suami istri dengan pasangan atau menggunakan beberapa alat kontrasepsi seperti dildo dll.

PENYEBAB SANGE BERLEBIHAN PADA WANITA

Ada beberapa faktor penyebab wanita mengalami sange berlebihan atau mengalami hasrat sexual secara berlebihan. Silahkan disimak faktor - faktor penyebab wanita mengalami sange secara berlebihan:

1. Sedang Menginjak Dewasa

Gadis yang sudah mengalami menstruasi pertamanya sudah bisa dikatakan sudah menginjak dewasa. Ketika berada di posisi dewasa ini atau bisa dibilang masih ababil maka hormon - hormon di dalam tubuh seperti hormon sexual akan ikut berkembang yang bisa menyebabkan wanita menjadi sange secara berlebihan.

2. Akan Mengalami Menstruasi

Wanita yang sudah dewasa dan akan mengalami menstruasi bulanannya biasanya hormon sexualnya meningkat yang menyebabkan wanita menjadi sange berlebihan. Kondisi hormon sexual meningkat ini biasanya terjadi sebelum mengalami menstruasi dan sesudah selesai mentruasi pada wanita. Cara mengatasi sange saat menstruasi adalah dengan cara membuat diri kita sesibuk mungkin sehingga rasa sange berlebihan dapat di lupakan.

3. Dalam Masa Subur

Ingat untuk pasangan suami istri yang ingin cepat mempunyai momongan, kenali masa subur sang istri biasanya masa subur wanita ditandai dengan hormon sexual pada wanita yang meningkat tinggi.

4. Sudah Berhubungan Intim Sebelum Menikah

Biasanya wanita sange atau cewek sange berlebihan terjadi karena sudah sering melakukan hubungan intim dengan pacar sebelum menikah dan ketika merasa kesepian yang disebabkan oleh LDR an maka akan menimbulkan hormon sexual atau sange yang berlebihan dan ingin segera melampiaskan nafsu berlebihan pada wanita. Biasanya cara untuk mengatasi sange saat ldr an ini adalah dengan cara menelpon segera pasangannya.

5. Sering Gonta - Ganti Pasangan

Wanita yang sering gonta - ganti pasangan sampai melakukan hubungan intim biasanya lebih gampang sange berlebihan atau nafsu berlebihan ketika berada pada kondisi menyendiri. Wanita seperti ini biasanya dipakai oleh para lelaki hidung belang sebagai cara melampiaskan nafsu ketika belum menikah karena sangat gampang sekali diajak berhubungan intim ketika dalam posisi cewek sange berlebihan.

CARA MENGATASI SANGE BERLEBIHAN PADA WANITA

Ada beberapa cara tepat untuk mengatasi sange berlebihan pada wanita dan pria atau cara mengendalikan nafsu diri sendiri :

  1. Melakukan hal - hal yang positif.
  2. Menyibukkan diri dengan pekerjaan sekitar.
  3. Jangan sering - sering menonton film dewasa saat sendiri.
  4. Perbanyak berdoa dan beribadah.
  5. Hindari bergaul dengan orang - orang sange.
  6. Stop pembicaraan yang dapat membuat wanita sange.
  7. Refreshing ke tempat - tempat wisata agar tidak mudah stress.
  8. Hentikan segera kelakuan yang dapat membuat diri sendiri nafsu berlebihan.

KESIMPULAN

Banyak faktor penyebab gairah sexual wanita meningkat dan cara mengatasi sange berlebihan pada wanita dapat menerapkan beberapa tips yang sudah disebutkan tadi.

Posting Komentar

Posting Komentar