Gratis Premium Akun Envato Element, Grammarly, Canva Telegram Group

3 Cara Melacak Handphone Xiaomi Terbaru dan Terlengkap

Cara melacak handphone xiaomi - Smartphone atau handphone xiaomi semakin hari semakin menyematkan fitur - fitur canggih untuk mempermudah penggunanya. Handphone xiaomi merupakan hp sejuta umat yang memiliki spesifikasi tinggi dan canggih. Harga flagship hp xiaomi dengan spesifikasi sama dengan hp merk lain namun memiliki harga lebih murah dari pesaingnya padahal memiliki spesifikasi dan fitur - fitur yang sama. Hal itu menjadikan hp xiaomi sebagai hp sejuta umat dan paling laris di indonesia.

Cara Melacak Handphone Xiaomi Hilang

Fitur - fitur canggih handphone xiaomi saat ini adalah sudah mampu melacak handphone xiaomi yang hilang maupun dicuri orang. Keamanan hp xiaomi sudah ditingkatkan dari segi kebocoran data dari penyadap maupun hacker serta sudah bisa mendeteksi aplikasi - aplikasi penyebar data otomatis lewat jaringan internet.

Untuk saat ini kita akan membahas fitur cara melacak handphone xiaomi yang hilang dalam keadaan mati. Fitur ini harus segera diaktifkan jika baru membeli hp xiaomi sebelum menggunakannya untuk kegiatan sehari - hari. Fitur melacak hp xiaomi yang hilang sangat wajib diaktifkan melalui settingan di hp. Silahkan simak cara melacak handphone xiaomi yang hilang.

CARA MELACAK HANDPHONE XIAOMI

Ada beberapa cara untuk bisa melacak hp xiaomi yang hilang yaitu melalui akun MI dan cara melacak hp xiaomi tanpa akun mi yaitu melalui aplikasi google find my device yang dapat di unduh secara gratis di playstore. 

Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Akun Mi

Jika sudah pernah mendaftarkan akun mi di hp xiaomi yang hilang maka cara melacak handphone xiaomi yang hilang dengan akun MI sangat direcomendasikan. Silahkan simak caranya.

  1. Langsung masuk ke situs https://i.mi.com, bisa lewat komputer maupun hp android lainnya.
  2. Segera login dengan akun MI Cloud yang pernah didaftarkan pada hp xiaomi yang hilang.
  3. Selanjutnya akan tampil beberapa icon menu dan teman - teman bisa memilih menu Find Device.
  4. Sistem MI CLOUD akan secara otomatis melacak keberadaan lokasi hp xiaomi yang hilang.

Sebelum melacak hp xiaomi dengan email di MI Cloud sebaiknya teman - teman mengunci terlebih dahulu hp xiaomi yang hilang maupun dicuri agar orang yang menemukan tidak bisa membuka hp kita dan mematikan data selulernya. Cara mengunci hp xiaomi dari jarak jauh dapat dilihat di menu MI CLOUD dibagian setting. Jika hp xiaomi yang hilang dalam keadaan mati maka find device pada mi cloud akan mendeteksi tempat terakhir data seluler hp dihidupkan.

Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Aplikasi Find My Device

  1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi find my devices di google playstore.
  2. Langkah selanjutnya silahkan login menggunakan akun Gmail yang tersambung di hp xiaomi yang hilang.
  3. Aplikasi find my devices akan memperlihatkan lokasi hp android yang hilang, silahkan amankan juga handphone yang hilang dengan cara mengunci hp yang hilang dari jarak jauh melalui tombol lock yang tersedia di aplikasi find my device.

Cara Melacak Hp Xiaomi Menggunakan Imei

Cara melacak hp android yang hilang dengan Imei sebenarnya susah - susah gampang, namun bisa dicoba.

  1. Pertama sobat harus mengetahui nomor imei hp yang hilang, bisa lewat box hp yang hilang serta nomor telepon yang digunakan.
  2. Segera hubungi provider nomor hp yang dipasang pada hp xiaomi yang hilang dengan memberitahukan nomor hp dan nomor Imei.
  3. Provider kartu seluler akan memberitahukan lokasi terakhir hp android yang hilang.

Cara melacak handphone xiaomi yang hilang tersebut akan berfungsi dengan baik jika hp yang hilang dalam keadaan hidup dan data seluler masin on serta nomor kartu tidak dicabut. Semoga artikel cara melacak handphone xiaomi yang hilang ini bisa bermanfaat dan segera bisa menemukan hp xiaomi yang hilang.

Jika mengalami kendala dengan cara melacak handphone xiaomi yang hilang silahkan tulis di kolom komentar dan akan dibalas pada waktu online.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment