1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

6 Manfaat Serum Scarlett Acne Untuk Wajah

Manfaat Serum Scarlett Acne Untuk Wajah

Manfaat serum scarlett acne - Serum merupakan suatu cairan yang mengandung beberapa vitamin penting yang biasanya digunakan pada area kulit seperti kulit wajah dan kulit kepala. Salah satu produk yang banyak digunakan oleh para remaja adalah serum Scarlet Acne yang khusus untuk wajah.

Produk Scarlett Whitening merupakan produk lokal yang dikembangkan oleh salah satu artis indonesia bernama Felicya Angelista yang berdiri sejak tahun 2017 lalu. Scarlett Whitening diproduksi oleh PT. Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia dan sudah mempunyai sertifikat dari BPOM sebagai produk kecantikan yang aman dan bebas dari bahan - bahan berbahaya untuk kulit wajah.

Jenis - Jenis Serum Scarlett Acne

Ada tiga jenis serum scarlett acne yang beredar dipasaran yaitu Serum scarlett glowtening yang label berwarna pink, Serum Brightly Ever After dengan label berwarna putih dan Serum scarlett Acne dengan label berwarna ungu. Ketiga serum scarlett acne tersebut mempunyai manfaat dan fungsi yang berbeda untuk kecantikan kulit wajah. Silahkan simak penjelasan berikut ini tentang manfaat serum scarlett acne untuk wajah.

Cara Memakai Serum Scarlett Acne

Sebelum melanjutkan ke manfaat serum scarlett acne, alangkah baiknya mengetahui cara memakai serum scarlett acne terlebih dahulu agar manfaat dan fungsi scarlett acne serum dapat lebih maximal untuk kulit wajah.

  1. Pertama teteskan 2 - 3 tetes serum acne scarlet pada telapak tangan.
  2. Usapkan merata pada wajah sambil di pijat lembut.
  3. Terakhir diamkan beberapa menit sampai serum acne scarlet meresap ke dalam pori - pori kulit wajah.

Manfaat Serum Scarlett Acne

Di dalam satu botol / 15ml serum sacarlett acne memiliki kandungan vitamin penting untuk kulit wajah seperti Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C. Kandungan serum scarlett acne tersebut memiliki manfaat untuk wajah sebagai berikut:

  1. Mampu meminimalisir munculnya jerawat baru serta dapat menyembunyikan jerawat seperti jerawat yang membesar atau meradang dan jerawat yang sudah membatu.
  2. Dapat mengurangi dan mengatasi wajah yang kemerahan akibat iritasi yang berlebihan.
  3. Menjaga kulit yang sensitif dari iritasi berlebihan serta dapat meregenerasi kulit yang bermasalah.
  4. Manfaat lain dari serum acne scarlett adalah mampu menghilangkan bekas jerawat maupun bekas luka di wajah serta dapat menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.
  5. Dapat mencerahkan kulit wajah dari kekusaman.
  6. Mengurangi minyak yang berlebihan pada kulit wajah yang dapat menimbulkan jerawat bruntusan.

Bagaimana setelah melihat manfaat serum scarlett acne untuk wajah? Jika tertarik untuk membeli silahkan langsung menuju toko scarlet terpercaya agar mendapatkan produk scarlet asli atau original. Harga untuk satu botol scarlet acne warna ungu adalah Rp. 75.000, satu botol serum scarlett berisi 15ml.

Semoga informasi manfaat produk scarlett acne ini bisa bermanfaat untuk teman - teman semua dan jangan lupa membaca juga manfaat serum scarlet lainnya pada situs ini agar bisa mengetahui kandungan serta manfaat serum untuk kecantikan kulit wajah.

Posting Komentar

Posting Komentar