1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi Dan Pulsa

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Cara mendapatkan kuota gratis axis - Dimasa pandemi covid 19 ini, banyak yang kesulitan untuk membeli pulsa dan paket internet untuk kebutuhan jualan online maupun sehari - sehari. Harga paket internet yang mahal serta keadaan kamu yang sedang tidak bekerja akan semakin memperparah keadaan kamu.

Mencari informasi tentang lowongan pekerjaan dan mengirim surat lamaran kerja juga membutuhkan internet untuk browsing. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi cara mendapatkan kuota gratis axis 2022 yang dapat kamu coba. Cara kuota gratis ini khusus untuk pengguna kartu axis saja dan kamu bisa mendapatkan kuota gratis mulai dari 2gb sampai 20gb. Bagi kamu yang tidak tau caranya silahkan simak tutorial kuota gratis axis ini sampai selesai.

Kartu provider axis adalah kartu yang memiliki paket internet termurah dibandingkan dengan kartu - kartu lainnya seperti telkomsel dan smartpfren. Axis juga sering memberikan promo diskon paket internet murah bahkan gratis setiap harinya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2022

Bagi yang menggunakan kartu axis silahkan dicoba cara mendapatkan kuota gratis axis hitz, kuota gratis axis ini dapat kamu manfaatkan ketika dalam keadaan darurat dan membutuhkan jaringan internet gratis untuk bisa mengakses beberapa social media di hp android maupun iphone.

1. Kuota Gratis Axis 1Gb / 7 Hari

  1. Pertama dial *123# di hp masing - masing.
  2. Jika kartu kamu beruntungm kamu akan melihat menu gratis 1GB untuk 7 hari dengan dial nomor 1.
  3. Jika ada kamu langsung saja dial menu 1 dan konfirmasi pembelian kuota axis gratis.
  4. Terakhir tunggu sms notifikasi bahwa paket kuota gratis axis 1 Gb 7 hari sudah aktif.

2.  Kuota Gratis Axis 1Gb / 7 Hari Lainnya

  1. Kamu bisa juga dial di *123*888# lalu panggil.
  2. Selanjutnya kamu bisa klaim RAWIT BONUS.
  3. Jika kamu sering membeli paket Goid Friday atau paket wedding maka kamu berhak mendapatkan kuota gratis dari axisnet.

3. Kuota Gratis Axis 6 Gb 

Kamu bisa mendapatkan kuota gratis axis sebesar 6 Gb hanya dengan membayar Rp.1 saja. Silahkan simak cara mendapatkan kuota gratis axis 6 Gb berikut ini.

  1. Pertama kamu harus memiliki aplikasi Axisnet yang dapat kamu download secara gratis di playstore.
  2. Pada menu aplikasi axis pilih menu Play.
  3. Selanjutnya akan tampil beberapa menu seperti Poin, Stamp Card dan Giga Hunt. Kamu bisa memilih MENU Stamp Card untuk mendapatkan gratis kuota axis.
  4. Selanjutnya akan tersedia beberapa pilihan paket mulai dari 2Gb, 6gb sampai 20Gb.
  5. Silahkan pilih paket yang dibutuhkan.
  6. Selanjutnya silahkan pilih menu claim paket dan ikuti prosesnya sampai selesai.
  7. Terakhir kamu akan mendapatkan notifikasi sms bahwa paket kuota gratis dari axis sudah aktif dan kamu bisa menggunakan internet gratis dari axis.

4. Dapatkan Kuota Gratis 2 Gb Hanya Rp.1

  1. Pertama buka aplikasi axisnet di hp android.
  2. Geser menu ke kiri dan pilih menu Axis play.
  3. Selanjutnya buka game axis dan putar rodanya. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan kupon kuota axis Rp.1 sebesar 2 Gb.

Itulah beberapa kode dial kuota gratis axis dan cara mendapatkan kuota gratis axis terbaru 2022 yang dapat kamu coba. Beberapa promo kuota gratis axis seperti axis hitz dan giga hunt juga dapat kamu coba tapi kamu harus menggunakan aplikasi fake Gps agar bia menikmati internet gratis dari giga hunt Axis.

Jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis secara cuma - cuma silahkan tulis besar kuota gratis axis yang diinginkan di kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar

Posting Komentar