Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Terbaru

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Terbaru

Ladies pernah tidak kamu kebingungan saat memakai skincare wajah lightening merk wardah, yang mana harus digunakan terlebih dahulu cream malam atau serum?. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi karena artikel ini akan membahas tentang urutan pemakaian wardah lightening series terbaru yang baik dan benar agar mendapatkan hasil yang maximal nanti.

Wardah lightening series terbaru merupakan produk skincare yang sangat populer di indonesia dan skin care wardah ini juga sangat aman sekali digunakan untuk jangka waktu panjang karena sudah mempunyai sertifikat dari BPOM dan bebas dari bahan - bahan berbahaya untuk wajah.

Menggunakan skincare yang benar harus diketahui oleh semua ladies, karena jika menggunakan urutan skincare yang salah maka susah mendapatkan hasil yang maximal. Maka dari itu perlu pengetahuan tentang urutan penggunaan wardah lightening series yang benar.

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Terbaru

Pagi Hari

1. Lightening Gentle Wash

Pertama silahkan bersihkan wajah kamu dengan Lightening Gentle Wash agar semua kotoran dan minyak yang menempel bisa tercuci dengan bersih dan Lightening Gentle Wash wardah ini juga dapat memberikan efek kelembutan pada kulit wajah.

2. Lightening Face Toner

Langkah urutan skincare pagi hari kedua adalah menggunakan Lightening Face Toner. Silahkan tuangkan pada kapas secukupnya kemudian usapkan pada kulit wajah. Lightening Face Toner berfungsi untuk mengangkat sisa - sisa kotoran pada wajah yang tidak bisa di bersihkan dari Lightening Gentle Wash. Toner wardah ini juga memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit wajah.

3. Lightening Facial Serum

Urutan memakai wardah lightening series terbaru tahap ketiga adalah menggunakan Lightening Facial Serum. Silahkan aplikasikan Lightening Facial Serum pada wajah dan leher. Serum wardah terbaru ini berfungsi untuk meminimalisir penuaan dini pada wajah.

4. Moisturizer

Moisturizer adalah pelembab dari skincare wardah yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung yang menjadi penyebab terbentukna bintik hitam dan kusam pada wajah kamu.

5. Lightening BB Cream

Urutan pemakaian wardah lightening series tahap kelima adalah menggunakan Lightening BB Cream yang berfungsi untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah seketika. Lightening BB Cream mengandung licorice, Vitamin B3, dan Vitamin C di dalamnya yang akan membantu proses pigmentasi kulit akibat sinar matahari langsung.

6. Lightening Two Way Cake

Urutan skincare wardah yang terakhir adalah menggunakan lightening two way cake. Lightening wardah two way cake ini memiliki 10 keuntungan positif untuk kulit wajah kamu seperti mencerahkan, meratakan kulit wajah, mengontrol minyak, UV protection, anti-oksidan pada wajah, dan menjaga kulit tetap lembap, terasa lembut, serta tahan lama, sekaligus memberikan hasil akhir kulit wajah yang tampak lebih natural.

Itu lah urutan pemakaian wardah lightening series terbaru pagi hari yang benar dan lakukan sebelum beraktifitas. Sedangkan untuk urutan skincare malam wardah bisa mengikuti urutan memakai wardah lightening berikut ini.

Malam Hari

1. Ligthtening Milk Cleanser

Setelah beraktifitas semalaman penuh, alangkah baiknya membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Ligthtening Milk Cleanser dari wardah agar semua kotoran dan debu dan sisa make up yang menempel dapat terangkat dengan sempurna dari kulit wajah.

2. Lightening Gentle Wash

Selanjutnya bersihkan wajah dengan air mengalir menggunakan Lightening Gentle Wash agar kulit halus dan bersih secara merata pada kulit wajah.

3. Lightening Face Toner

Setelah menggunakan Lightening Gentle Wash wardah, selanjutnya bisa menggunakan face toner dari wardah untuk mengangkat sisa - sisa make up dan kotoran yang membandel pada kulit wajah dan dapat mencegah penyumbatan pada pori - pori kulit wajah.

4. Lightening Facial Serum

Urutan pemakaian skincare wardah selanjutnya adalah lightening facial serum dengan cara usapkan pada bagian pipi, dagu, kening, dan leher secara merata. Facial serum wardah ini memberikan efek mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

5. Lightening Night Cream

Urutan skincare terakhir adalah night cream wardah. Lightening Night Cream wajib kamu aplikasikan pada wajah secara merata karena cream malam dari wardah ini berfungsi untuk mengunci semua serum yang sudah digunakan pada kulit wajah sehingga skincare akan berjalan dengan maximal pada kulit wajah.

Bagaimana, sekarang sudah bisa menggunakan urutan pemakaian skincare wardah?. Jika kamu menggunakan secara teratur dan benar maka kamu akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing sepanjang hari. Selalu gunakan skincare yang sudah tercatat di BPOM agar kamu terhindar dari bahan - bahan berbahaya yang dapat merusak kulit wajah kamu.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment