1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mendapatkan Vidiq Premium Gratis 2024

Cara Mendapatkan Vidiq Premium Gratis 2022

Tool SEO Vidiq - Vidiq merupakan sebuah tools SEO yang digunakan untuk keperluan youtube seperti boost viewer, follower dan juga vidiq bisa untuk riset keyword untuk youtube. Banyak youtuber yang sudah menggunakan vidiq untuk target - target tertentu agar video yang di uplode di youtube sesuai dengan apa yang sering di cari orang - orang di youtube.

Harga Berlangganan Vidiq Youtube

Kamu bisa mendaftar di situs vidiq secara gratis, namun hanya mendapatkan fitur - fitur yang terbatas dan untuk bisa mendapatkan fitur yang lengkap kamu harus berlangganan di vidiq. Harga berlangganan di situs vidiq bervariasi mulai dari $7.50 - $400 / bulan. Harga ini cukup mahal jika kamu baru terjun ke dunia youtube dan tanpa modal.

Kamu bisa mendapatkan akun vidiq premium secara gratis, silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai agar mengerti cara menggunaan akun vidiq pro gratis 2022.

Keuntungan Menggunakan Vidiq 

Jika kamu menggunakan vidiq untuk keperluan SEO youtube kamu, maka kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang dapat membuat channel youtube kamu semakin berkembang.

  1. Kamu bisa menentukan target keyword yang paling banyak di cari orang di youtube.
  2. Vidiq premium bisa mengecek semua kompetitor yang menggunakan niche dan ide konten yang sama.
  3. Dapat menentukan ide konten youtube dengan mudah.
  4. Dapat menambah viewer
  5. Bisa menambah subscriber dengan cepat.

Itulah keuntungan jika kamu berlangganan di tools seo vidiq premium atau pro.

Cara Mendapatkan Akun Vidiq Premium Gratis

Sekarang kita ke topik inti. Sebagai youtuber pemula tentunya tools seo youtube ini sangat diperlukan sekali agar channel youtube kamu dapat berkembang dengan cepat. Saya akan berbagi cara berlangganan di vidiq secara gratis alias tanpa mengeluarkan biaya tambahan dan kamu bisa berlangganan gratis di vidiq selama 1 bulan dengan paket boost normal seharga $39.

  1. Pertama kamu ketik di pencarian google VidiQ Premium Account bungpete
  2. Silahkan menuju situs App bungpete yang muncul di pencarian google.
  3. Ketik di pencarian situs Vidiq, maka akan muncul akun premium vidiq yang dibagikan secara gratis.
  4. Jika mengalami kendala, silahkan hubungi admin via telegram dan akan di support secara gratis.

Admin dari situs app bungpete tersebut membagikan akun vidiq premium gratis secara cuma - cuma untuk semua pengguna youtube pemula. Perlu diingat, pengguna yang menggunakan vidiq pro gratis dilarang untuk mengubah password akun vidiq pro.

Silahkan teman - teman download vidiq pro gratis dan gunakan sebaik mungkin kamu juga bisa menggunakan vidiq cookie untuk bypass akun login. 

Sekian informasi tentang akun vidiq premium gratis, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar

Posting Komentar