1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Gaji Bar Utility Di Kapal Pesiar 2024

Siapa sih yang tidak mau bekerja ke kapal pesiar. Di tahun ini saja sudah ada ribuan pekerja indonesia yang memilih bekerja ke luar negeri khususnya di perusahaan kapal pesiar. Mereka lebih memilih bekerja ke kapal pesiar karena gaji yang lebih besar daripada bekerja di dalam negeri serta kita bisa mengunjungi tempat - tempat wisata populer disekuruh dunia secara gratis.

Untuk teman - teman yang sudah lulus interview di kapal pesiar atau yang akan mau melamar kapal pesiar alangkah baiknya membaca beberapa artikel tips kapal pesiar yang ada di website ini. Pada artikel ini kita akan membahas gaji bar utility di kapal pesiar.

Setiap perusahaan kapal pesiar memiliki gaji standar untuk para karyawannya.  Sehingga gaji standar antara satu kapal dengan kapal lainnya akan berbeda - beda. Saya sudah merangkum gaji Bar Utility di beberapa perusahaan kapal pesiar internasional.

Gaji Bar Utility Di Kapal Pesiar

Perhitungan gaji bar utility ini merupakan total basic salary atau gaji standar yang bakal kamu dapat setiap bulannya diluar gaji side job yang kadang - kadang bisa kamu lakukan saat bekerja di kapal pesiar agar bisa mendapatkan uang tambahan. 

1. Royal Caribbean International

  • Basic Salary Bar Utility: $906. Jika kamu rajin bekerja dan bisa membantu didalam team, setiap minggu kamu bakal mendapatkan uang tambahan dari teman - teman bar kamu.

2. Celebrity X Cruise

  • Basic Salary Bar Utility: $900. Kamu bisa mencari uang tambahan dengan cara menyelesaikan beberapa side job yang ada.

3. Carnival Cruise Line

  • Basic Salary untuk Barback sekitar :$678 per bulannya.

4. Viking Cruise Line

  • Basic Salary untuk bar utility: $767 per bulannya.

5.  AzamaraCruise Line

  • Gaji perbulannya untuk posisi Bar utility kisaran $765

6. Norwegian Cruise Line

  • Barback atau Bar utility mendapatkan basic gaji kisaran $750

Gaji pokok bar utility atau barback tersebut akan dibayarkan 2 kali yaitu setiap 2 minggu sekali. Kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mencari side job seperti, menjadi tukang cukur, mencuci pakaian crew lainnya dll.

Semoga informasi tentang gaji bar utility di kapal pesiar ini bisa membantu teman - teman yang akan bekerja ke kapal pesiar nantinya. Gaji pokok tersebut dapat berubah sewaktu - waktu, karena setiap tahunnya akan mengalami kenaikan gaji di semua departement.

Posting Komentar

Posting Komentar