1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Daftar Harga Franchise Mixue Di Bali Terbaru

Harga Franchise Mixue Di Bali

Daftar Gerai Mixue di Bali

Daftar Mixue di Bali – Halo peeps! Siapa disini yang tidak suka eskrim? Eskrim adalah salah satu desert lezat, manis dan dingin yang biasanya digemari oleh anak-anak. Rasa manis dan mudah di makan adalah salah satu alasan mengapa hidangan penutup yang satu ini sangat banyak digemari orang-orang.

Nah, di Indonesia sendiri kamu bisa menemukan gerai eskrim yang memiliki banyak sekali varian di dalamnya. Mulai dari stroberi, vanila, coklat hingga rasa terbaru seperti boba juga ada.

Siapa yang tidak kenal dengan toko eskrim terkenal, Mixue?

Nah, baru-baru ini ramai diperbincangkan toko eskrim terkenal di seluruh Indonesia karena memiliki nama seperti nama chinese. Mixue saat ini cukup terkenal karena banyak disukai bukan hanya oleh anak-anak saja, tetapi remaja hingga orang dewasa gemar menikmati eskrim ini.

Mixue juga sempat menjadi perbincangan warga tik tok yang membahas mengenai tidak adanya logo halal dan belum mendapatkan kepastian apakah mixue halal atau belum. Bukan hanya itu saja, Mixue ramai diperbincangkan karena memang merupakan salah satu es krim yang sangat lezat dengan harga yang sangat murah. Dengan banyaknya varian yang dimiliki juga menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk mencoba es krim yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai Mixue di Bali mulai dari harga franchise untuk kamu yang ingin kerja sama dengan Mixue hingga cara daftar franchisenya.

Mixue di Bali

Bali merupakan salah satu kota wisata yang selalu ramai turis lokal maupun asing hampir setiap hari. Maka dari itu kesempatan ini diambil oleh para pembuka usaha untuk membuka gerai Mixue di Bali. Sebagaimana yang kita tahu, Bali adalah Hawaiinya Indonesia.

Terhitung sejak bulan juli tahun 2022 sudah ada sekitar 20 gerai Mixue Ice Cream yang sudah dibuka di Bali.

Tentu saja tidak ada batasan untuk membuka gerai sendiri atau franchise Mixue di Bali. Kamu bisa melakukan kerjasama kemitraan dengan Mixue untuk membuka diri sendiri karena mereka memiliki penawaran khusus untuk kamu yang ingin bergabung.

Daftar Harga Franchise Mixue Bali

Sebelum membuka franchise Mixue, pihak Mixue akan menyediakan kontraktor untuk membuat gerai sesuai dengan standar yang sudah mereka tentukan. Jadi kamu tinggal membayar sesuai dengan suara dan ketentuan yang sudah disepakati bersama.

Untuk Daftar harga franchise Mixue di Bali kamu memerlukan dana sesuai dengan data di bawah ini:

  1. Biaya survey : Rp 2.000.000
  2. Biaya manajemen / tahun : Rp 24.000.000
  3. Deposit : Rp 40.000.000
  4. Biaya pelatihan : Rp 3.000.000
  5. Biaya mesin eskrim (peralatan) : Rp 170.000.000
  6. Bahan yang diperlukan untuk gelombang pertama : Rp 100.000.000

Mengapa disebut bahan gelombang pertama? Karena untuk bahan baku selanjutnya akan dibeli menyesuaikan kebutuhan toko. Lalu diketahui juga jika harga yang tertera diatas bisa suatu waktu berubah menyesuaikan kondisi pasar dan keputusan akhir yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Siapa Owner Mixue?

Jika membahas siapa owner mixue yang sudah berhasil membuat gerai es krim yang sangat lezat ini maka yang terlintas di pikiran kita adalah mungkin saja pemilik mixue ini adalah orang Tiongkok. Mendengar dari namanya saja kita sudah bisa menerka jika Mixue ice cream ini dibuat oleh orang berdarah chinese.

Lalu, siapa owner Mixue?

Mixue didirikan oleh Zhang Hingchao pada tahun 1997. Mendirikan gerai Mixue ketika beliau masih duduk di bangku kuliah semester 4. Lalu beliau memberanikan diri untuk meminjam uang dari neneknya sebesar 4 ribu yuan atau jika di rupiah kan menjadi 7 juta rupiah.

Ketika tamat, beliau membuka gerai kecil-kecilan yang dirakit sendiri dan dengan modal yang diberikan oleh neneknya tersebut.

Waktu demi waktu berjalan, setelah mengalami kegagalan yang cukup sulit akhirnya Zhang Hongchao berhasil sukses mendirikan Mixue pada tahun 2008 dengan menjual es krim cone seharga 2 yuan atau 4 ribu rupiah.

Berapa Keuntungan Mixue dari Franchise?

Sebelum membahas lebih jauh keuntungan dengan diperoleh dengan membuka franchise Mixue di bali ini kamu harus menyiapkan dana kurang lebih 700 hingga 800 juta rupiah. Nah, biaya tersebut mencakup biar yang sudah dijelaskan di atas sampai tablet sudah resmi dibuka.

Selain harus menyiapkan dana, kamu juga harus menyiapkan lahan dengan ketentuan yang sudah tercantum di surat kemitraan atau kerjasama. Umumnya bangunan yang diperlukan seluas 25 meter persegi.

Lalu, berapa keuntungan Mixue jika kita membuka franchise?

Bisnis membuka gerai seperti ini akan mendatangkan banyak sekali keuntungan. Biasanya pihak tim franchise Mixue akan menyebutkan beberapa benefit yang didapat dengan membuka franchise Mixue ini. Mereka juga menyebutkan jika profit bersih dari tokoh akan diterima 100% untuk pemilik gerai sendiri. Lalu untuk omset yang diperoleh kamu akan mendapatkan sekitar 200 sampai 500 juta dengan laba sekitar 40 persen. Dari situ bisa kita simpulkan jika estimasi mengadakan kembali dengan waktu yang sangat singkat gitu bisa 10 sampai 18 bulan saja.

Menarik bukan?

Sistem Franchise Mixue

Menurut yang saya ketahui, sistem franchise ini merupakan sistem kemitraan atau bentuk kerjasama antara pemilik utama dengan pihak pembuka gerai. Sistem ini nantinya memiliki surat perjanjian tertentu sesuai dengan yang sudah disepakati oleh pihak Mixue dan kemitraan.

Untuk pemegang franchise Mixue, pihak Mixue tidak menetapkan Perjanjian khusus untuk para calon mitra nya. Franchise ini memiliki sistem usaha mandiri sehingga tidak akan ada royalti yang harus dibagi hasil atau disetorkan sehingga laba yang diterima sepenuhnya dinikmati sendiri oleh sang pemilik franchise.

Cara Daftar Franchise Mixue

  1. Melakukan konsultasi kemitraan melalui nomor yang tertera di situs mixue langsung.
  2. Mengajukan surat permohonan sebagai calon mitra
  3. Pihak mixue akan melakukan evaluasi mengenai tempat dan ketentuan lainnya
  4. Menandatangani kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak
  5. Melakukan pelatihan teori dan praktik yang berhubungan dengan pengoperasian gerai

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai Mixue ice cream mulai dari Mixue di Bali, harga franchise, keuntungan yang akan diperoleh, sistem yang dilakukan hingga cara daftar franchise mixue.

Kembali lagi ke awal, membuka franchise Mixue di Bali akan mendapatkan banyak sekali keuntungan mengingat bali memiliki cuaca yang mendukung para masyarakatnya untuk membeli s krim di cuaca yang panas tersebut. Suasana pantainya juga membantu menambah kesan tropis seperti di hawaii sehingga membuka gerai Mixue di Bali adalah pilihan yang tepat.

Untuk kamu yang tinggal di bali yang berkeinginan untuk melakukan kerjasama dengan pihak Mixue di bali, silahkan menghubungi langsung kantor mixue yang ada di bali secara langsung atau bisa berkunjung ke website mixue.

Bisnis membuka gerai seperti ini akan mendatangkan banyak sekali keuntungan. Biasanya pihak tim franchise Mixue akan menyebutkan beberapa benefit yang didapat dengan membuka franchise Mixue ini.

Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa membantu teman-teman yang sedang mencari informasi bagaimana cara membuka franchise dan yang akan bekerjasama dengan Mixue.

Semoga membantu.


Posting Komentar

Posting Komentar