1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Spesifikasi Carx Street Android Apk Lengkap

Spesifikasi Carx Street Android - CarX Street mobile adalah game balap mobil yang dikembangkan oleh CarX Technologies. Game ini menawarkan pengalaman balap mobil yang realistis dengan grafis yang bagus dan kontrol yang responsif serta sudah tersedia di android.

Di dalam game CarX Street mobile ini, Anda bisa memilih berbagai jenis mobil untuk balapan, mulai dari mobil sport hingga mobil klasik. Anda juga bisa memodifikasi mobil Anda dengan berbagai aksesori untuk meningkatkan performa dalam balapan.

Ada banyak mode balap yang tersedia di dalam game CarX Street android ini, termasuk balap jalanan, balap drift, dan balap drag. Anda juga bisa bertanding dengan pemain lain di mode multiplayer online.

Sebelum melanjutkan ke cara download game carx street android, alangkah baiknya kamu mengetahui minimum spesifikasi carx street android terlebih dahulu, agar kalian tidak sia - sia download carx street apk.

Spesifikasi Carx Street Android

 Tidak semua hp android dapat memainkan game Carx Street apk dengan maximal, karena game ini membutuhkan spesifikasi minimum carx street android agar dapat di mainkan di hp android dengan maximal, realistis dan bisa berjalan dengan lancar.

Berikut ini adalah spek minimum carx street android yang perlu sobat ketahui sebelum melanjutkan download carx street android di play store.

  • Android : Minimal android 9 keatas.
  • Ram : 6 Gb
  • Memory Internal : Minimal 64 GB
  • Prosesor : Snapdragon 720G keatas.
  • GPU : Adreno 618 keatas.
  • Layar : Minimal HD 90 Hz.
  • Baterai : Minimal 4000 Mah.
bahwa spesifikasi minimum carx street android di atas hanya merupakan rekomendasi. Jika perangkat Anda memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, maka game ini akan berjalan lebih lancar dengan tampilan yang maximal. Sebaliknya, jika spesifikasi perangkat Anda rendah, maka game mungkin akan berjalan lambat atau mengalami masalah lainnya.

Spek minimum carx street mobile seperti yang telah dijelaskan diatas, biasanya terdapat pada ponsel - ponsel android Mid-Range dengan harga kisaran mulai dari 3,5 Juta keatas.

Game Carx street apk ini membutuhkan internet saat bermain karena game ini ber-genre multiplayer yang bisa dimainkan secara bersama - sama dengan player lainnya. Size carx street android sendiri mencapai 3GB lebih. Jadi cek dulu memory kalian sebelum download game carx street apk ini.

Silahkan sobat download carx street android di play store maupun di IOS.

Posting Komentar

Posting Komentar