1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Tutorial Melamar Kerja Kapal Pesiar Melalui Top Karir

Apply Kapal Pesiar TopKarir Indonesia

Melamar kerja kapal pesiar - Kalian pasti udah pada tau betapa serunya bekerja di kapal pesiar, kan? Gak cuma jalan-jalan ke destinasi eksotis, tapi juga bisa dapet pengalaman kerja yang nggak bakal kalian dapatkan di darat selain itu kalian juga bisa mendapatkan gaji hingga 10x lipat dibandingkan bekerja di indonesia. 

Saya yakin banyak dari kalian dan teman - teman yang lain yang punya mimpi buat bergabung dan bekerja di industri kapal pesiar ini. Nah, kali ini saya mau cerita sedikit tentang gimana caranya melamar kerja ke kapal pesiar. Tenang aja, kita bakal bahas step by step-nya biar kalian gak bingung. 

Salah satu agen ternama di indonesia adalah agen Top Karir Global. Agen Top Karir merupakan salah satu Hiring Partner dari kapal pesiar Carnival Cruise Line. Jika teman - teman ingin bekerja di kapal pesiar Carnival Cruise Line silahkan melamar lewat agen Top Karir dan jangan melamar di agen lain.

Cara Melamar Kapal Pesiar di Top Karir

Jika teman - teman tidak mempunyai waktu dtang ke agen Top Karir, Sobat bisa melamar langsung secara online atau daring melalui website resmi Top Karir Global. Sebelum memulai mendaftar silahkan siapkan dahulu dokumen - dokumen pendukung seperti surat lamaran kerja, CV, sertifikat pengalaman dalam benduk PDF agar gampang di uplode saat pengisian data.

Daftar Akun Top Karir

Silahkan simak cara melamar kerja ke kapal pesiar melalui agen Top Karir Global secara online. Langkah pertama adalah proses pendaftaran akun di halaman website Top Karir, silahkan diikuti langkah - langkah berikut jika sobat belum mengerti cara membuat akun di top karir.

1. Masuk ke Situs resmi agen di https://www.topkarir.com. Silahkan membuat akun TopKarir terlebih dahulu melalui menu daftar.

2. Pada halaman selanjutnya akan muncul pertanyaan "Apakah kamu sudah punya pengalaman kerja?" Silahkan pilih "Sudah Nih". Usahakan sobat sudah mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama, karena itu merupakan syarat utama agar bisa bekerja ke kapal pesiar.


 

3. Selanjutnya akan muncul tampilan Form data diri, silahkan teman - teman isi form data diri yang lengkap dan sesuai dengan data asli agar agen top karir mudah untuk menghubungi kandidat pelamar kerja.

4. Setelah mengisi Form Data diri sobat, selanjutnya sobat harus mengisi form keahlian yang sobat punya, jika di bidang pariwisata silahkan pilih Jasa/Pelayanan pada kolom spesialisasi seperti contoh  foto berikut. 

5. Langkah selanjutnya silahkan diisi atau dilengkapi pendidikan terakhir kamu sesaui dengan ijazah yang kalian punya.

6. Setelah mengisi Form Pendidikan terakhir, sobat juga harus mengisi pengalaman kerja saat ini atau pengalaman kerja terakhir pada halaman selanjutnya.

7. Langkah terakhir akan muncul halaman untuk mengisi nomor KTP, silahkan diisi sesuai KTP yang sobat punya.

8. Jika semua form sudah terisi dengan benar, Langkah terakhir silahkan buka akun Email yang terdaftar tadi dan lakukan verifikasi akun dengan cara klik link yang diberikan agar akun bisa segera di aktivkan dan digunakan.

Melamar Kerja Kapal Pesiar

Setelah akun top karir sudah berhasil dibuat dan sudah diverifikasi melalui email, sekarang saatnya untuk melamar kerja ke kapal pesiar. Khusus untuk agen Top Karir hanya melayani kapal pesiar dari perusahaan Carnival Cruise Line saja karena saat ini agen resmi Carnival Cruise Line di indonesia hanya dari agen Top Karir Global. 

Silahkan disimak cara melamar kerja ke kapal pesiar secara online melalui agen top karir indonesia.

1. Pada halaman Dasboard kalian silahkan pilih menu Lowongan Kerja - Luar Negeri.

2. Setelah itu kalian akan melihat list lowongan pekerjaan yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan kapal pesiar Carnival Cruise Line. Silahkan kalian pilih sesuai dengan minat dan jurusan serta keahlian yang kalian punya agar sesuai bidang yang dikuasai.

3. Terakhir jika ada posisi yang sesuai dengan kemampuan kalian, silahkan klik tombol lamar langsung dan kalian akan diarahkan ke halaman untuk menguplode dokumen seperti CV, surat lamaran kerja, dan sertifikat pengalaman kerja. 

Jika semuanya sudah dilengkapi dengan benar, nanti sobat akan mendapatkan jadwal interview dari agen Top Karir, silahkan persiapkan diri kalian agar bisa lolos interview kapal pesiar.

Itulah cara melamar kerja ke kapal pesiar Carnival cruise Line melalui agen Top karir secara online tanpa datang langsung ke agen. Beberapa keuntungan melamar kerja ke kapal pesiar melalui agen top karir adalah kalian bisa terbebas dari Agen Fee karena Agen Top Karir Indonesia sudah melakukan kerja sama dalam bidang perekrutan dengan perusahaan kapal pesiar Carnival Cruise Line.

Jika ada pertanyaan dan hal - hal yang tidak mengerti silahkan tulis langsung dikomentar. Semoag artikel cara melamar kerja ke kapal pesiar online ini dapat membantu teman - teman yang hendak ingin melamar kerja ke kapal pesiar.

Posting Komentar

Posting Komentar