1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

3 Aplikasi Penghasil Uang Android Yang Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil uang - Hai sobat pemburu uang, semoga kalian sehat selalu di masa pandemi ini. Ngomong - ngomong pandemi siapa sih yang tidak membutuhkan uang di masa sulit ini??? pastinya semua orang dong apalagi pegawai - pegawai pariwisata yang sangat terdampak dari pandemi ini.

Untuk sobat yang sibuk membanting stir demi bisa membeli kebutuhan sehari - hari. mimin mau berbagi 3 APLIKASI PENGHASIL UANG DI ANDROID yang sudah terbukti membayar dan kita juga tidak mengeluarkan uang sepeserpunatau tanpa perlu berinvestasi. 

Banyak sekali masyarakat yang sudah terbantu dari aplikasi penghasil uang jutaan perhari ini. Ok langsung saja kita simak bersama - sama.

1. SNACK VIDEO 

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang pertama adalah Snack Video. Aplikasi snack video ini sempat booming di indonesia sampai - sampai pihak snack video di suruh membuat izin resmi sebagai aplikasi penghasil uang oleh pemerintah. sudah ratusan juta rupiah di keluarkan oleh aplikasi snack video ini untuk membayar para penontonnya. 

Caranya pun cukup gampang sekali, sobat hanya perlu mencari  koin di aplikasi snack video ini dengan cara menonton video para creator di snack video yang nantinya akan berubah menjadi rupiah setiap jam 6 pagi. sobat hanya bisa menarik 1 kali dalam sehari. Beberapa orang sudah bisa bisa menghasilkan jutaan perhari hanya dengan menonton aplikasi snack video.

2. TIKTOK

Aplikasi tiktok sebagai aplikasi populer di indonesia. Baru - baru ini tiktok meluncurkan event koin yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi snack video, dimana sobat harus menonton video di aplikasi tiktok untuk bisa mendapatkan koin yang bisa langsung di tukar dengan rupiah. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari.

 Jika sobat ingin menghasilkan uang lebih cepat dan banyak, sobat hanya perlu mengundang teman baru dan memasukkan kode kita lalu tiktok akan memberikan kita bonus koin yang dapat di tukarkan dengan uang. Semakin banyak kita menonton dan mengundang teman semakin cepat koin/ uang kita terkumpul.

3. TIKTOK LITE

Aplikasi tiktok lite adalah anak perusahan dari tiktok. aplikasi ini sama persis seperti tiktok hanya saja aplikasi ini lebih ringan untuk android kelas menengah ke bawah. 

Cara mendapatkan pundi - pundi di aplikasi ini juga terbilang gampang. sobat hanya perlu menonton video atau menyelesaikan misi di tiktok lite untuk mendapatkan uang. tapi ingat kalian tidak boleh curang atau menggunakan aplikasi pihak ketiga agar akun tiktik lite kalian tidak di blokir oleh perusahaan tiktok

Nah sobat itu adalah beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah di aplikasi handphone kalian tentunya aplikasi tersebut sudah mendapatkan izin dari pemerintah. So kalian tidak usah berpikir kena tipu atau di tipu oleh aplikasi tersebut. 

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Posting Komentar

Posting Komentar