1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Template CV Kekinian Dan Modern Di Jamin Cepat Dapat Kerja

Hai Sobat Dewataadotcom, Download Template CV Kekinian Dan Modern, Bagaimana masih sibuk mencari kerja?? atau setiap mengirim lamaran lewat email tidak pernah di panggil?? Mungkin CV kalian salah atau kuno jadinya kurang menarik.

Ok sob, CV adalah secarik kertas yang berisi identitas lengkap kita, mulai dari nama, no hp sampai tempat tinggal kita. CV ini juga yang menentukan kita apakah di terima kerja atau tidak. Karena CV yang asal - asalan menandakan kita adalah orang asal - asalan juga dan tidak ada niat serius, sehingga para pemberi kerja akan mempertimbangkan CV kita untuk di panggil interview.

Ingat sob kalau ingin melamar pekerjaan hal pertama yang paling penting adalah Dokumen kelengkapan kita saat melamar pekerjaan, ini bertujuan untuk meyakinkan para pemberi kerja kalau kita melamar pekjerjaan dengan serius.

Jika sobat Dewataa kebingungan cara membuat CV kekinian dan modern atau tidak bisa membuat CV kekinian. Mimin sudah merangkum beberapa contoh CV kekinian yang modern dan terkesan elegant, agar sobat cepat diterima saat melamar kerja.

1. UI DESIGNER


2. Clean and Elegant


3. Lorena Exos


4. Black Elegant


5. Responsive Color


6. Cute Elegant


7. Poster A4


8. Color Full


9. Unik CV


10. Modern and Simple


Ok sob bagaimana kalian pasti tertarik kan. hehe

Buat sobat yang mau melamar kerja dan bingung mau buat CV kekinian dimana, silahkan menghubungi contact WA dibawah ini, 

ORDER CV KEKINIAN dan MODERN 

  • Harga - Rp.10.000 / CV
  • Pembayaran - OVO / DANA / BCA
  • File dikirim berupa pdf / jpg
  • Untuk Info lebih lanjut - HUB WHATSAPP

 

Posting Komentar

Posting Komentar