Ingat!! Istri Adalah Sumber Rejeki Suami

Hai sobat Dewatadotcom, Siapa sih yang tidak mau rejekinya lancar mengalir bak air sungai yang tidak ada bebatuannya?? Pastinya semua orang menginginkan rejeki yang lancar karena di dunia ini semuanya butuh uang walaupun uang bukan segalanya.

Banyak yang bilang Istrimu Adalah sumber rejeki mu. Yaps betul sekali sob. Didalam dunia persilatan ini cara terbaik dan mendasar agar rejeki mu lancar adalah dengan membahagiaan istrimu terlebih dahulu. Jika istri sudah bahagia maka keluarga akan merasakan energi yang positif yang akan berdampak pada semangat yang menggebu - gebu menjalani hari - hari.

BAGAIMANA KALAU BELUM PUNYA ISTRI MIN??

  • Jika sobat belum punya istri belajarlah dulu dengan pasangan kamu sendiri, buat pasangan kamu bahagia dan senyaman mungkin agar kelak ketika punya istri sobat sudah berpengalaman dan bisa memperlakukan istri sebaik mungkin.

TERUS KALAU JOMBLO BAGAIMANA MIN??

  • Kalau sobat masih jomblo dan ingin membuka pintu rejekimu maka berbaktilah kepada kedua orang tua mu, buat mereka bahagia dan sekali - kali berikan mereka sesuatu ketika pulang dari bepergian jauh. Jika ortua mu bahagia maka doa orang tua akan menyertaimu dalam beraktifitas sehari - hari.

MAAF MIN ORTU SAYA SUDAH TIDAK ADA / SAYA BROKEN HOME.

  • Tenang sob. jika ortumu sudah tidak ada atau sobat sebatang kara karena dari keluarga broken home Jalan satu - satu nya untuk membuka rejeki mu adalah dengan cara berbuat baik dan selalu bersedekah dengan orang - orang yang membutuhkan, Bersedekah ini bukan hanya tentang uang, tapi bisa juga berupa tenaga dan bantuan.

MIN, SAYA SUDAH MELAKUKAN SEMUANYA SEPERTI TIPS - TIPS DI ATAS, TAPI REJEKI SAYA TETEP SERET, KENAPA?

  • Mungkin itu adalah hasil karma kamu yang terdahulu yang harus kamu bayar, jika semua karma buruk mu sudah kamu bayarkan dari hasil karma baik, maka pintu rejeki akan terbuka. Ingat karma burukmu yang harus kamu bayar jangan kamu tumpuk lagi dengan membuat hal - hal negatif yang membuat utang karma mu akan semakin lama kamu lunasin.

Ingat sob hal yang paling - paling mendasar tentang sumber rejeki yang lancar adalah " Selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan hari ini ", Jangan banyak mengeluh apalagi mempunyai rasa iri dan dengki.

Jadi Kesimpulannya adalah.

  1. Istri merupakan bidadari pertama dan ibu adalah bidadari kedua, jika mereka sudah merasa bahagia maka energi positif akan mengalir di kehidupan suami ini akan berdampak pintu rejeki suami akan semakin terbuka lebar.
  2. Ketika istri bahagia maka keluarga akan merasakan kebahagiaan dan ketika istri menjalani hidup dengan positif maka keluarga kita juga akan ikut menjalani hidup dengan positif.
  3. Selalu ingat sob, istri yang bahagia akan mengantarkan suami ke kehidupan yang bahagia, dengan suami bahagia maka suami yang dengan semangat bekerja mencari penghasilan untuk kehidupan sehari - hari.
  4. Istri yang bahagia akan selalu memberikan dukungan dan support ke suami walaupun dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Ok sob.. itu lah beberapa tips " Istri Adalah Sumber Rejeki " Suami dari mimin, Mimin merangkum artikel ini bersumber dari beberapa artikel lainnya yang di rangkum menjadi satu.

Sumber. Facebook / Google / Islampos / google news