1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Arti Kata Sukses Sesungguhnya

SUKSES

Sebenarnya apa sih sukses itu? Bagaimana orang itu bisa di katakan sukses?

Semua orang di dunia ini pasti ingin sukses, baik sukses dalam dunia kerja, sukses dalam meraih sesuatu maupun sukses dalam percintaan. Jika kamu bertanya ke orang - orang apa cita - citamu?? pasti kebanyakan orang akan menjawab "saya ingin menjadi orang sukses".

PENGERTIAN SUKSES 

Sukses adalah Sesuatu yang kita inginkan sudah tercapai.

Apakah sesederhana itu pengertian sukses? jawabannya iyaw betul sekali. Sederhananya begini Ketika kalian menginginkan sesuatu dan kalian berusaha dengan sekuat tenaga dan keringat untuk mendapatkan sesuatu yang kalian inginkan itu, ketika kalian sudah mendapatkan yang kalian inginkan berarti kalian sudah sukses.

Kebanyakan orang mengartikan sukses itu dengan nominal atau memiliki banyak uang. Jika seseorang di anggap sudah memiliki banyak uang maka orang tersebut bisa di katakan sukses. Sebaiknya mindset seperti itu harus segera di ganti karena kesukses orang - orang itu berbeda - beda. Walaupun seseorang itu memiliki banyak uang belum tentu seseorang itu menganggap dirinya sukses.

PENGERTIAN SUKSES MENURUT ORANG TERKAYA DI DUNIA

Bill Gates

  • Sukses adalah Orang - orang yang selalu mempunyai pikiran tidak pernah kalah dalam melakukan sesuatu.

Thomas Edition

  • Sukses adalah 1% inspirasi, 99% keringat artinya sedikit berpikir banyak bekerja atau melakukan sesuatu.

Brian Tracy

  • Sukses adalah ketika kalian bisa memenuhi keinginan kalian, melakukan apa yang kalian inginkan, bisa berkumpul dengan keluarga dan dihormati oleh teman - teman dan orang - orang.

Napoleon Hill

  • Sukses adalah ketika dalam hidup kalian sudah melewati kepahitan dan kegagalan namun selalu bangkit dalam kegagalan dan bisa mendapatkan apa yang di inginkan.

Mark Zuckerberg

  • Sukses adalah Jangan hanya memimpikan kesuksesan namun bekerja keraslah untuk meraihnya. 

CARA CEPAT MERAIH KESUKSESAN

Beberapa tips agar bisa kalian meraih kesuksesan di masa muda ini bisa kalian terapkan di kehidupan kalian agar apa yang di cita - citakan atau di inginkan bisa tercapai di usia muda.

 

Posting Komentar

Posting Komentar