1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Tips Selingkuh Dengan Aman Dan Langgeng

Hai sobat, siapa yang ingin selingkuh? Tentu saja banyak. hehe. Penyebab ingin selingkuh karena merasa bosan dengan pasangan sendiri, atau ingin mencari sensasi baru yang lebih seru dan menantang. Apalagi selingkuh dengan istri/suami tetangga. hehe, Bebas crot luar dalam.

Kali ini mimin akan berbagi tips dan trik cara berselingkuh dengan aman. Trik ini khusus untuk buaya kelas teri sampai buaya kelas kakap.

Cara Selingkuh Yang Aman

Langsung simak Sob. 

1. UTAMAKAN PASANGAN KAMU 

Ini adalah tips dan trik paling ampuh dilakukan oleh para buaya darat kelas kakap, dan buaya kelas teri biasanya gampak dideteksi pada tips pertama ini. Karena jika kita selalu mengutamakan pasangan kita seperti kita tidak punya selingkuhan maka pasangan kita tidak akan merasa curiga pada sikap kita dan terhindar dari curiga - curiga yang di pikirkan oleh pasangan kita

2. CARI ALASAN SELINGKUH YANG TEPAT

Ingat sebelum melakukan perselingkuhan di usahakan kita sudah mempunyai alasan kenapa kita selingkuh, ini untuk berjaga - jaga ketika suatu saat kita dipergoki selingkuh dan kita sudah siap dengan alasan yang tepat.

3. JANGAN MENCARI SELINGKUHAN TERLALU BANYAK

Ingat semakin banyak sobat mempunyai selingkuh maka gerak gerik sobat akan semakin kecil, untuk mengatasi ini sebaiknya sobat selingkuh satu per satu dulu.

4. CARILAH SELINGKUHAN DI TEMPAT YANG TEPAT

Jika ingin melakukan perselingkuhan di usahakan di tempat yang berbeda dan pada tempat yang jarang dikunjungi oleh pasangan kamu, ini untuk meminimalisir pasangan dengan selingkuhan bertemu.

5. JANGAN TERLALU MEMAMERKAN SELINGKUHAN.

Ingat tujuan sobat selingkuh untuk apa, kadang ada yang hanya untuk sex saja, ada yang hanya ingin seru - seruan saja. Maka dari itu di usahakan jika ketemuan dengan selingkuhan Jangan berlama - lama di tempat publik.

6 BERSIKAP BIASA 

Ini tips yang paling penting di antara semua tips dan trik yang mimin berikan. Ingat bersikaplah biasa kepada pasangan sobat dan jangan menunjukan perubahan sikap yang drastis karena jika sobat melakukan perubahan sikap yang drastis maka siap - siap pasangan sobat akan merasa curiga.

OK SOB. itulah beberapa tips dan trik yang mimin dapat sampaikan dan semoga bermanfaat.

0

Posting Komentar