1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Daftar Agen Resmi Kapal Pesiar Di Bali

Ini adalah beberapa Agen Resmi Kapal Pesiar yang ada di Bali. Agen resmi ini sudah memiliki izin dari perusaan kapal pesiar sebagai Hiring Partner atau sebagai penyalur tenaga kerja kapal pesiar resmi.

Hai sobat Dewatadotcom, Dalam memilih agen kapal pesiar sebagai tempat sobat mencari rejeki, sebaiknya dari agen - agen resmi yang sudah mempunyai izin dan kerja sama dari perusahaan kapal pesiar yang bersangkutan.

Di bali sudah banyak agen - agen penyalur pekerja kapal pesiar di bangun, Tapi banyak pula agen - agen bodong yang berkeliaran demi mendapatkan keuntungan pribadi dengan cepat. Dalam mencari agen kapal pesiar yang tepat sebaiknya sobat menelusuri dulu track record agen tersebut, jangan tergiur iming - iming cepat berangkat ke kapal pesiar dan mendapatkan gaji besar di kapal pesiar atau biasanya agen abal - abal memberikan iming - iming posisi bagus di kapal pesiar.

Begini sob, jika sobat melamar kapal pesiar pada agen selain agen resmi, itu berarti sobat melamar pekerjaan pada pihak ke 3 tentunya biaya akan semakin mahal sobat habiskan untuk mengurus dokumen kapal pesiar. Pihak ke 2 ini adalah Agen resmi yang di tunjuk oleh kapal pesiar dan Pihak pertama itu adalah perusahaan kapal pesiarnya langsung.

Sudah banyak sekali kasus pihak perusahaan memindahkan crew nya yang tidak berasal dari agen resmi dari perusahaan kapal pesiar. Jika setelah bergabung dengan perusahaan kapal pesiar dan di temukan crew yang tidak berasal dari agen resminya maka akan diurus surat - suratnya agar berada pada agen resmi yang ditunjuk langsung.

DAFTAR AGEN RESMI KAPAL PESIAR DI BALI

Agen Resmi kapal pesiar yang ada di bali, dan sudah memberangkatkan ribuan pekerja kapal pesiar tanpa adanya unsur penipuan dan sebagainya. Sebelum memilih agen resmi kapal pesiar alangkah baiknya juga mengetahui contoh surat lamaran kerja kapal pesiar.

1. PT RATU OCEANIA RAYA BALI

  • Alamat: Jl. Pondok Indah no. 18X, Denpasar.
  • Jam Buka : 9 AM - 5 PM
  • Tlp. (0361) 439843
  • Penempatan Kerja : Disney Cruise Line, Viking, P&O Cruise, Marella, SeaChefs, Regen Seven Seas, Oceania Cruise, Virgin Cruise Line. 

 2. CTI GROUP BALI

  • Alamat : Jl. Tukad Jinah No.2X, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80235
  • Jam Buka : 9 AM - 5 PM
  • Tlp. (0361) 256346
  • Penempatan Kerja : Cunard Cruise Line. 

3. AGEN ROYAL CARIBBEAN RESMI

Dulu agen resmi nya ada di bali, namun telah di putus hubungan kerja oleh perusahaan RCCL. Jadi agen resmi nya Royal Carribean hanya ada di Jakarta.

1. PT EQUINOX BAHARI UTAMA

  • Jakarta: Globe Building, 5th Floor Jl. Warung Jati Barat Kv. 31-33 Jakarta 12740, Indonesia
  • Bali: Gedung MNC Vision Lt. 03, Jl. Diponegoro No.109, Dauh Puri Klod,  Kec, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80232
  • Tlp: 6221 7918 7006 

RCCL Group memiliki perusahaan seperti : Royal Caribbean, Celebrity Cruise Line, Silver Sea, Azamara, TUI Cruise.

PT EQUINOX BAHARI UTAMA adalah satu - satunya agen resmi yang merekrut crew atau pekerja untuk kapal RCCL ( Royal Caribbean Cruise Line ) di Indonesia.

4. TOP KARIR Global

  • Alamat: Jl Letda Tantular No. 1 Dangin Puri Kelod, Renon, Kec. Denpasar Timur., Kota Denpasar, Bali 80234
  • Telp: (021)50851200
  • Perusahaan: Carnival cruise Line

Top Karir Global

TopKarir adalah platform karir yang disediakan khusus untuk generasi muda Indonesia. Menyediakan berbagai opsi pengembangan karir untuk masa depan mulai dari informasi tentang kesempatan kerja seperti magang, pekerjaan tetap, dan pekerjaan paruh waktu, baik di dalam negeri, luar negeri maupun kapal pesiar hingga beasiswa untuk pendidikan lanjutan. Selain itu, Top karir juga menawarkan informasi seputar kewirausahaan, pengembangan karir, dan topik-topik karir lainnya.

Sekarang Top Karir Indonesia sudah bekerja sama dan menjadi hiring partner resmi dengan perusahaan kapal pesiar Carnival Cruise Line. Agen Top Karir Indonesia sekarang menjadi salah satu Hiring Partner Carnival cruise Line yang sebelumnya dipegang oleh CTI Group.

Jika kamu, kerabat maupun teman yang ingin melamar kerja ke kapal pesiar khususnya Carnival Cruise Line silahkan datang langsung ke agen resmi atau Hiring Partner Top Karir Indonesia yang beralamat di jakarta maupun di Bali.

Jangan lupa juga untuk mengetahui cara melamar kerja di kapal pesiar agar bisa terhindar dari agen - agen nakal atau agen - agen bodong yang banyak berkeliaran di bali. 

Serta beberapa godaan saat bekerja di kapal pesiar juga perlu diketahui agar terhindar dari tindakan kriminalitas saat bekerja di kapal pesiar mewah.

Baca juga artikel lainnya tentang kapal pesiar secara lengkap di Artikel Lengkap Kapal Pesiar.

1 komentar

1 komentar

  • Unknown
    Unknown
    18 Juli 2021 pukul 19.55
    Makasi infonya kak
    Reply