1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Objek Wisata Bali Yang Mirip Dengan Wisata Luar Negeri

Bali sangat terkenal dengan keindahan alamnya beserta adat dan tradisi yang masih kental. Seiring berkembangnya zaman objek - objek wisata di bali pun semakin hari semakin berkembang dengan pesat, hal ini karena 90% penduduk bali berprofesi di bidang pariwisata.

Semakin banyaknya turis asing mancanegara yang berlibur ke bali serta tamu domestik membuat objek - objek wisata di bali semakin bertambah hal ini agar para turis dan tamu yang berlibur ke bali tidak bosan dengan objek wisata yang itu - itu saja.

Beberapa tempat di bali sengaja di design agar bisa semirip mungkin dengan luar negeri hal ini bertujuan agar tamu domestik yang berlibur ke bali semakin bersemangat. Banyak sekali objek wisata bali yang mirip dengan luar negeri. 

Kalian yang ingin berlibur ke bali wajib mendatangi beberapa objek wisata yang mirip dengan luar negeri agar liburan kalian semakin kece abis.

WISATA BALI YANG MIRIP DENGAN LUAR NEGERI

1. PANTAI PADANG - PADANG ( Pecatu )

Pantai padang - padang terletak di bagian barat bali tepatnya di Desa Pecatu - Kuta selatan. Air laut yang sernih serta memiliki pasir putih yang indah membuat wisatawan yang berlibur ke pantai padang - padang menjadi betah. Banyak wisatawan asing yang menyatakan pantai padang - padang mirip dengan pantai di luar negeri tepatnya yang ada di thailand.

Wisatawan yang ingin berlibur ke pantai padang - padang ini di kenakan tiket masuk sebesar Rp.5000 / orang. Pantai padang - padang bali ini sangat cocok untuk kalian yang suka surfing ataupun hanya berenang saja. Untuk mencapai pantai ini kalian perlu melewati anak tangga yang tinggi.

2. PANTAI CRYSTAL BAY ( Nusa Penida )

Pantai Crystal Bay terletak di Pulau Nusa penida Bali. Untuk mencapai pulau nusa penisa kalian perlu menyewa Boat dari Pantai Sanur atau dari pantai kusamba, kelungkung. Biaya boat dari pantai sanur ke nusa penida Rp. 85.000 memakan waktu 45 menit kalau dari pantai kusamba, kelungkung menuju nusa penida Rp.50.000 memakan waktu 25 menit.

Pantai Crystal Bay adalah salah satu wisata bali yang mirip dengan luar negeri karena kebersihan pantai yang sangat bersih dan air laut yang juga jernih. Pantai Crystal Bay ini sangat cocok untuk teman - teman yang suka diving menikmati pemandangan bawah laut.

3. TAMAN WISATA JINJA ( Besakih )

Taman wisata Jinja yang terletak di desa Besakih merupakan salah satu wisata bali yang mirip dengan luar negeri, karena objek wisata jinja ini di design khusus agar mirip dengan objek wisata yang ada di jepang. Jika kalian ingin punya foto - foto ala jepang wajib sekali nih kesini ke wisata jinja bali.

Taman Wisata Jinja ini terletak sekitar 1,8 Km dari pura luhur Besakih dan 800 m dari taman edelweis. Tiket masuk untuk wisata jinja jepang ini sekitar Rp.5000 dan kalian bisa bermain dan foto - foto di sekitar objek wisata.

4.BUKIT BATU KURSI ( Pemuteran )


Objek wisata bali yang mirip dengan luar negeri lainnya adalah Bukit Batu Kursi, Objek wisata ini terletak di Bali utara tepatnya di Jalan Raya Pemuteran, Pemuteran, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Bukit Batu Kursi adalah sebuah objek wisata yang berada di atas bukit dengan pemandangan teluk pemuteran dan pulau menjangan.

Keindahan lembah dan jejeran perbukitan serta lalu lalang perahu - perahu ikan yang terlihat dari atas bukit akan memanjakan mata kalian yang berkunjung ke objek wisata Bukit Batu Kursi ini.

5.TAMAN NASIONAL BALI BARAT (TNBB)

Objek wisata bali Taman Nasional Bali Barat menjadi salah satu objek wisata yang sangat populer di bali, karena TNBB ini selalu di penuhi oleh turis manca negara yang sedang berlibur ke bali. TNBB ini menonjolkan objek wisata tentang alam karena jika kalian berkunjung ke objek wisata bali TNBB kalian akan melihat Hutan lebat yang masih hijau serta pantai - pantai yang jernih.

Objek wisata bali Taman Nasional Bali Barat ini terletak di tengah - tengah antara kabupaten buleleng dan kabupaten jembrana tepatnya di Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dan Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembarana, Provinsi Bali.

Harga tiket masuk ke Taman Nasional Baku Barat atau TNBB adalah Rp.20.000/ orang.

6. PANTAI DIAMOND BEACH (Nusa Penida)

Pulau nusa penida yang berada di kabupaten kelungkung ini memiliki banyak sekali objek wisata yang sangat indah dan masih terbilang alami dari alam. Beberapa objek wisata bali di nusa penida sangat mirip dengan objek wisata luar negeri seperti di thailand. Salah satunya pantai Diamond Beach.

Pantai Diamond Beach ini terletak di desa pejukutan, Nusa penida , bali. Untuk harga tiketnya sekitar Rp.5000 / orang. Pantai ini sangat cocok sekali jika kalian sebagai seorang traveler.

7. PANTAI ATUH BEACH (Nusa Penida)

Apakah kalian pernah melihat salah satu pantai di thailand? pantai Atuh beach ini sangat mirip sekali dengan objek wisata luar negeri seperti yang ada di thailand. Pemandangan pantai dengan bukit - bukit dan bongkahan batu besar yang ada di tengah pantai sangat cocok sekali untuk spot foto prawedding dll.

Objek wisata bali ini terletak di desa pejukutan, Nusa penida tepat berada di samping dari pantai Diamond Beach. Tiket masuk untuk memasuki wilayah objek wisata bali ini adalah Rp.5000 / orang.

Itulah Beberapa objek wisata bali yang mirip dengan luar negeri. Kalian para traveler tidak perlu pergi ke luar negeri untuk bisa menikmati pemandangan yang indah, karena di indonesia saja masih banyak sekali obyek - obyek wisata yang mirip dengan luar negeri dan tentunya tidak kalah menarik dari luar negeri.

Jika kalian berkunjung ke bali selain obyek wisata bali yang sangat indah tentunya kalian harus merasakan juga Makanan Khas Bali yang sangat kental dengan bumbu rempah -rempah nya agar berlibur ke bali semakin berkesan.

Posting Komentar

Posting Komentar