1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

7 Cara Menjadi Pintar Dan Jenius Dengan Cepat

Menjadi orang pintar dan cerdas adalah kebanggaan semua orang. Dengan menjadi orang pintar dan jenius seseorang bisa menghasilkan uang yang banyak dan jabatan bergengsi di dalam pekerjaannya. Tidak banyak orang yang tau cara menjadi pintar dan jenius Biasanya anak yang pintar dan jenius tergantung dari didikan para orang tuanya.

Orang yang mempunyai IQ tinggi lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan ketimbang yang memiliki IQ rata - rata atau di bawah serta mampu besaing dalam pekerjaan maupun social. Orang yang memiliki otak pintar dan jenius juga lebih mudah dalam menyelesaikan teka - teki masalah yang sedang menimpanya.

CARA MENJADI PINTAR DAN JENIUS

Kamu yang merasa diri kamu bukan orang pintar dan jenius, jangan berkecil hati karena cara menjadi pintar dan jenius sangat gampang dan sederhana di terapkan dalam kehidupan sehari - hari. Dimulai dari hal - hal yang kecil untuk melatih IQ kalian agar semakin bertambah.

FOKUS PADA TUJUAN

Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh University of Copenhagen, Mereka yang sering melakukan pekerjaan atau membaca laporan di komputer saat bekerja sambil membalas chat atau e-mail yang masuk dapat mengurangi IQ mu. Itu di sebabkan oleh otak kamu tidak fokus dengan satu hal sehingga ingatan yang di serap ke otak jadi sedikit sehingga informasi yang di dapat pun sedikit. So.. Fokuslah dalam satu hal dulu.

CATAT SEMUA YANG KAMU CARI

Dulu sebelum adanya google orang - orang beramai - ramai pergi ke perpustakaan buku untuk mencari informasi yang akurat mengenai sesuatu hal dan mencatatnya di selembar kertas agar bisa di baca nantinya. Di era modern ini orang - orang mencari informasi lewat google dengan gampang dan gampang pula di lupakan karena orang - orang hanya membacanya sekali.

MENDENGARKAN MUSIK INSTRUMENTAL

Banyak penelitian yang sudah dilakukan kalau mendengarkan musik klasik dapat membantu kinerja otak lebih maximal. Musik yang direkomendasikan adalah musik instrumental yang lembut. Musik instrumental ini dapat melatih otak menjadi pintar dan jenius.

BERTEMAN DENGAN ORANG CERDAS

Berteman dengan orang cerdas adalah cara yang efektif agar kita juga ikutan cerdas. Karena dengan berteman dengan orang cerdas kita akan mendapatkan banyak informasi dan pengalaman - pengalaman dari teman - teman yang pintar dan jenius yang dapat diterapkan pada kehidupan kita.

BANYAK MEMBACA BUKU

Buku adalah gudang ilmu, dengan kita sering membaca buku kita akan semakin banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu pengetahuan dari buku yang kita baca.

MAKAN MAKANAN YANG BERPROTEIN TINGGI

Makanan yang sehat dan memiliki protein tinggi bisa membuat otak kita semakin bagus. Seperti makanan ikan salmon yang terbukti dapat meningkatkan kecerdasan kita.

MELAKUKAN HAL YANG BARU

Dengan kita melakukan sesuatu yang baru dapat melatih otak kita lebih kreatif dan menyenangkan. Karena melakukan sesuatu yang sama setiap hari otak kita akan merasa bosan. Melakukan sesuatu yang baru adalah salah satu cara menjadi pintar dan jenius.

Cara menjadi pintar dan jenius tersebut dapat diterapkan mulai dari anak yang masih duduk di bangku sekolah sampai orang dewasa. Beberapa orang tua sudah mengajarkan anak - anaknya menjadi pintar dan jenius sejak dini agar bisa bersaing di sekolah.

Posting Komentar

Posting Komentar