Gadis Yang Sudah Pecah Perawan Bisa Di Katakan Janda?

PERTANYAAN.

Apakah seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA keatas namun sudah pernah melakukan hubungan suami istri dengan pacar lalu beberapa bulan mereka putus, Apakah bisa di katakan sebagai janda??

Berdasarkan Pengertian Kata Janda, Mereka yang sudah pernah berhubungan badan di luar nikah sudah bisa di katakan kategori janda ketika sudah berpisah walaupun belum mempunyai anak. Karena macam - macam kategori janda ada banyak.

Di zaman modern ini stok gadis perawan setiap hari semakin menurun, bisa di katakan tersisa dibawah 50% dari populasi. Penyebabnya adalah pergaulan bebas atau salah pergaulan, biasanya pergaulan bebas ini di mulai semenjak duduk di bangku SMA. 

Sebagai orang tua harus tetap memantau anaknya yang sudah memasuki usia remaja serta selalu memberikan masukkan yang baik dan benar agar mindset positif dari anak remaja bisa tetap terjaga sehingga pergaulan bebas bisa diminimalisir.

Kembali lagi ke janda, Kalau kasusnya seperti pertanyaan di atas, Gadis tersebut termasuk sebagai janda apa?

JENIS - JENIS JANDA

1. JANDA KEMBANG

  • Janda muda yang sudah ditinggal mati suami atau ditinggal cerai oleh suami. Biasanya yang di sebut janda kembang belum memiliki anak dan usia menikah masih muda.

2. JANDA KEMPLING

  • Janda yang sudah memiliki anak namun yang membedakan adalah janda kempling memiliki Postur Body yang jahut dan tidak kalah dengan seorang perawan.

3. JANDA MAPAN

  • Janda yang memiliki ekonomi yang mapan. Biasanya janda mapan ini yang di cari - cari oleh banyak kalangan anak muda sekarang karena bisa membiayai hidupnya.

4. JANDA BANYAK ANAK

  • Janda yang hanya memiliki banyak anak dan tidak memiliki kemandirian ekonomi.

5. JANDA JEPANG

  • Janda yang sudah lama menjanda dan tidak ada keinginan untuk menikah lagi.

6. JANDA ATAU RONDO ROYAL

  • Janda yang mudah jatuh cinta ke pelukan lelaki. Biasanya janda seperti ini memiliki sikap manja - manja ngemesin dan sering memberikan kode alam ke lelaki sebagai daya tarik.

Berdasarkan jenis - jenis dan macam - macam janda diatas dapat disimpulkan bahwa seorang gadis yang sudah pecah perawan lalu di tinggalkan oleh pacarnya memang bisa di katakan janda lebih tepatnya JANDA KEMBANG atau JANDA MUDA karena memiliki usia muda dan belum memiliki anak berdasarkan dari Pengertian Janda.