1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Sadap WA Pacar Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara sadap wa / Whatsapp tanpa menyentuh hp korban sangat dibutuhkan oleh kalangan anak muda jaman sekarang karena mereka ingin memantau pacarnya apakah sedang berselingkuh atau sedia. Cara sadap wa tanpa hp korban ini terbilang cukup mudah dan gampang jika sobat sudah terbiasa dengan hp android.

Banyak sekali yang bertanya bagaimana cara sadap wa pacar, teman, pasangan bahkan istri sendiri, hal ini dikarenakan pasangan kita sedang curiga dengan gerak - gerik yang tidak biasa atau bisa di bilang ada tanda - tanda berselingkuh dengan orang lain.

Pada android banyak sekali aplikasi - aplikasi yang bisa sadap wa pacar, teman maupun istri. Aplikasi sadap nomor wa yang beredar tersebut tidak 100% berhasil, lebih buruknya lagi jika kita mencoba sembarangan aplikasi sadap wa di android alhasil malah wa kita sendiri yang kena bajak dari aplikasi abal - abal yang beredar.

Hal yang paling mudah sadap nomor wa pacar, teman atau istri adalah melalui Whatsapp Web yang disediakan langsung oleh aplikasi Whatsapp itu sendiri. Cara sadap wa lewat whatsapp web ini dapat kalian terapkan di hp android dan Iphone.

CARA SADAP WA LEWAT WHATSAPP WEB

1. SETTING HP KITA

  1. Pada hp kita sendiri silahkan buka Google Chrome dulu.
  2. Ketik link Whatsap Web di google Chrome kalian - https://web.whatsapp.com/
  3. Biarkan pada tampilan Barcode yang muncul.
  4. Lanjut ke Hp Korban

2. SETTING HP KORBAN

  1. Pertama sobat berpura - pura meminjam hp korban yang ingin di sadap.
  2. Pada menu pesan tekan titik 3 yang berada di kanan pojok atas.
  3. Pada menu yang tampil langsung klik Whatsapp Web.
  4. Silahkan klik Link A Device nanti muncul camera untuk men-scan.
  5. Langsung scan barcode di google chrome hp kita.
  6. Otomatis semua WA yang masuk pada hp korban juga akan masuk pada whatsapp web kita, sobat juga bisa mengirim pesan lewat whatsapp web dengan atas nama korban.

Sadap wa lewat whatsapp web adalah sadap wa classik dan gampang di lakukan banyak orang. Agar sadap wa lewat whatsapp web ini berjalan lancar sobat harus hati - hati dalam memantau lewat whatsapp web jangan sampai korban curiga yang berujung pengapusan device di Whatsapp Web.

Cara sadap wa lewat whatsapp web ini biasanya banyak di lakukan oleh pasangan suami istri karena lebih leluasa dalam meminjam hp masing - masing. Cara ini bisa di terapkan untuk sadap wa istri / suami.

Untuk kalian yang tidak suka Whatsapp nya di bajak oleh orang lain, Begini caranya antisipasi duplikat wa lewat Whatsapp Web.

CARA HAPUS AKUN WA DI WHATSAPP WEB

  1. Pertama silahkan buka aplikasi whatsapp kalian.
  2. Tekan titik 3 yang berada di kanan pojok atas.
  3. Pada menu yang tampil langsung klik whatsapp web.
  4. Silahkan langsung klik menu log out.

Dengan men-logout device pada aplikasi whatsapp web sobat sudah berhasil terhindar dari sadap wa lewat whatsapp web di aplikasi android maupun iphone. Itu salah satu cara sadap wa tanpa aplikasi dan aman digunakan.

CARA SADAP WA PASANGAN DENGAN APLIKASI ANDROID

Sebenarnya banyak sekali aplikasi sadap whatsapp yang beredar di playstore android maupun App Store milik iphone namun perlu sobat ketahui bahwa sadap wa pasangan dengan aplikasi sangat berbahaya dan tidak di anjurkan karena dari aplikasi sadap wa tersebut bisa berujung whatsapp kita yang terbajak oleh aplikasi penyedia layanan bajak / sadap whatsapp pacar. Jadi tetap hati - hati dalam memilih aplikasi bajak / sadap whatsapp yang beredar di internet.

CARA SADAP WA PACAR TANPA MENYENTUH HP KORBAN

Ini adalah salah satu cara yang perlu modal atau perlu orang atau teman yang bisa di percaya. Cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban adalah cara yang bisa dibilang susah - susah gampang karena perlu kerja sama team dalam menjalankan misi sadap wa ini. 

Silahkan sobat simak caranya.

  1. Kalian harus kenal dulu dengan kerabat dekat atau teman dari pacar atau pasangan kalian.
  2. Untuk menyakinkan sobat bisa suap teman kalian dengan uang agar lebih maximal dan bisa di percaya.
  3. Screenshot Barcode whatsapp web kalian lalu kirim ke hp kerabat dekat atau teman dekatnya korban, kalau dia punya adik itu lebih maximal.
  4. Diam - diam suruh dia untuk meminjam hp korban dan membuka scaner pada whatsapp web.
  5. Suruh dia untuk menscan whatsapp web barcode yang kita sudah kirim screenshot nya tadi.
  6. Selamat sobat sudah berhasil sadap wa pacar tanpa menyentuh hp korban.

Dari beberapa cara sadap whatsapp diatas tentunya ada sanksi yang harus diperhatikan jika korban melaporkan tindakan sadap wa di ke kepolisian. Karena pesan whatsapp adalah pesan pribadi dan privasi. Jika korban merasa rahasia dia di dalam whatsapp tersebar dan korban melaporkan ke polisi tentunya sobat bisa kena pasal UU ITE tentang sadap menyadap dengan hukuman penjara.

Jadi tetap gunakan cara sadap wa ini dengan cara bijak dan tanpa unsur ancam - mengancam karena berisiko berurusan dengan pihak kepolisian.

Selain cara membajak atau sadap wa tadi tentunya ada cara untuk antisipasi whatsapp kita kena sadap dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

CARA TERHINDAR DARI SADAP WA/ WHATSAPP

  1. Silahkan langsung buka aplikasi whatsapp kalian
  2. Cari setting - Account - Two Step Verification
  3. Silahkan masukkan nomor whatsapp kalian untuk konfirmasi kode.

Jika sudah terkonfirmasi, selamat whatsapp kalian lebih aman dari hacker yang tidak bertanggung jawab. karena setiap ada login baru akan membutuhkan kode masuk dari kita. Itulah fungsinya two step verification dari whatsapp.

Silahkan gunakan informasi tentang cara sadap wa pacar tanpa menyentuh hp korban ini dengan bijak, agar bisa terhindar dari UU ITE yang masih berlaku di indonesia. 

Jika ada sesuatu hal yang belum jelas silahkan tanyakan lewat kolom komentar di bawah ini.

SEMOGA BERMANFAAT.

Posting Komentar

Posting Komentar