1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Download Official Xiaomi USB Driver Windows 10, 11

Download Xiaomi USB Driver untuk windows 10 dan windows 11. Xiaomi USB Driver ini berfungsi sebagai software agar hp xiaomi bisa di deteksi di komputer. Biasanya Xiaomi USB Driver digunakan untuk proses root hp xiaomi.

APA ITU XIAOMI USB DRIVER

Xiaomi USB Driver adalah suatu software yang berfungsi untuk menghubungkan hp Xiaomi ke PC atau laptop melalui sambungan kabel USB. Xiaomi USB Driver ini sangat penting sekali di instal di komputer karena dapat mempermudah men-transfer file dari hp ke komputer maupun sebaliknya.

Jika ingin mengoprek hp android tipe Xiaomi hal pertama yang wajib di lakukan adalah menginstal Xiaomi USB Driver agar proses transfer file antara Smartphone xiaomi dengan komputer dapat berjalan dengan baik dan lancar.

KELEBIHAN MEMASANG XIAOMI USB DRIPER DI KOMPUTER

  1. Dapat dugunakan untuk proses Root Hp Xiaomi
  2. Transfer file antar Hp xiaomi dengan komputer semakin mudah dan cepat.
  3. Dapat digunakan untuk Unlock Boatloader di Hp Xiaomi.
  4. Berfungsi sebagai Flash Hp Xiaomi
  5. Bisa digunakan untuk webcam dengan smartphone Xiaomi
  6. Dapat digunakan untuk pasang firmware terbaru xiaomi 

CARA INSTAL XIAOMI USB DRIVER WINDOWS 10, 11

1. Silahkan download terlebih dahulu file Xiaomi USB Driver untuk Windows 10, 11
2. Klik 2 kali pada hasil downloadan tadi.
3. Xiaomi USB Driver siap digunakan.

Terdapat beberapa Xiaomi USB Driver yang berbeda, di usahakan cek terlebih dahulu versi chipset hp xiaomi kalian agar tidak terjadi kesalahan dalam penginstalan.

Xiaomi USB Driver ini juga compatible dengan beberapa versi windows lainnya seperti Windows 10 (32-bit), Windows 10 (64-bit), Windows 8.1 (32-bit), Windows 8.1 (64-bit), Windows 8 (32-bit), Windows 8 (64-bit), Windows 7 (32-bit), Windows 7 (64-bit), Windows Vista (32-bit), Windows Vista (64-bit), and Windows XP (32-bit).

Posting Komentar

Posting Komentar