1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

13 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening bisa sobat mainkan di smartphone android yang jelas game penghasil uang ini tanpa modal sama sekali sehingga tidak perlu takut terkena penipuan - penipuan top up yang tidak jelas.

Dimasa pandemi ini banyak orang mencari cara untuk bisa menghasilkan uang tambahan, penyebabnya karena kehilangan pekerjaan akibat pandemi virus corona yang meraja rela. Namun tak jarang beberapa anak muda melihat berbagai macam peluang agar bisa menghasilkan uang melalui internet salah satunya game penghasil uang atau Aplikasi Android Penghasil Uang.

Hal yang terpenting dalam menghasilkan uang melaui game adalah dengan terus berlatih bermain game sampai sobat menjadi pro player. Dengan menjabat sebagai pro player sobat bisa mengikuti beberapa turnamen yang di adakan langsung oleh develover game yang bersangkutan dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Banyak sekali keuntungan jika sobat menjadi pro player di sebuah akun game online sobat bisa mendapatkan endorse dari brand - brand terkenal bahkan bisa mendapatkan sponsor dengan nilai jutaan rupiah setiap bulannya.

Daripada sobat hanya bisa menghabiskan kuota dalam bermain game online, lebih baik manfaatkan waktu sebaik mungkin dalam bermain game agar bisa menjabat sebagai pro player. Pro player juga mempunyai banyak penggemar, jika melakukan streaming game online akan banyak sekali mendapatkan saweran uang dari para penggemar.

Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

1. PUBG MOBILE

PUBG Mobile salah satu game penghasil uang yang mencapai milyaran rupiah setiap tahunnya. Yidak jarang para player PUBG berlomba - lomba berlatih dan menghabiskan banyak waktu agar bisa menjadi pro player. Dengan menjadi pro player maka akan bisa bertanding di turnamen PUBG Mobile yang selalu diadakan setiap bulannya dengan hadiah mencapai milyaran rupiah.

2. MOBILE LAGEND BANG - BANG

Mobile Lagend bang - bang juga salah satu game favorite anak bangsa mulai dari anak kecil sampai orang dewasa berlomba - lomba berlatih agar bisa menjadi pro player. Turnamen Mobile Lagend Bang - Bang juga menyediakan hadiah cash yang tidak main - main. Tahun lalu saja Turnamen mobile lagend bang - bang menyiapkan hadiah untuk para pemenang sampai ratusan juta rupiah.

3. FREE FIRE

Free fire adalah salah satu game batle royal seperti PUBG, kebanyakan yang main free fire adalah anak - anak dan orang dewasa yang hp androidnya belum support untuk bisa bermain game PUBG. Karena size PUBG mencapai 5GB sedangkan FF hanya ratusan MB saja. Namun karena penggemar FREE FIRE atau FF ini banyak sekali maka developer FF juga kadang menyiapkan turnamen dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

4. CLIP CLAP

Clip clap adalah sebuah aplikasi android yang di dalamnya berisi beberapa iklan yang harus ditonton agar bisa menghasilkan uang. Selain itu pada clip clap juga menyiapkan beberapa misi berupa menonton video iklan, menginstall aplikasi, bahkan memainkan game beberapa menit agar bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang cash. Rekening yang harus disiapkan adalah aplikasi DANA, OVO dan Paypal.

5. LINEAGE 2 REVOLUTION

Game Lineage 2 Revolution ini bisa menjual item - item yang didapatkan di dalam game dengan player lain sesuai dengan kesepakan harga dengan player lain. Jika mendapatkan item langka di game Lineage 2 Revolution ini sobat bisa menjual item tersebut seharga jutaan rupiah ke player lain dengan hasil kesepakatan keduanya.

6. DOTA UNDERLORD

Game Dota Underlord ini bisa menghasilkan uang sampai jutaan rupiah dengan cara mengikuti setiap turnamen yang di adakan oleh developer game. Game Dota Underlord ini terbilang yang paling sering dalam membuat turnamen online dengan beragam hadiah menarik.

7. MAGER

Mager menjadi salah satu game penghasil uang ke dana, ovo, gopay serta vouvher pulsa all operator. Didalam aplikasi Mager ini sobat mempunyai tugas memainkan beberapa game yang disediakan dengan misi yang berbeda - beda serta reward hadiah yang berbeda pula. Kumpulkan koin yang banyak dari hasil bermain game dan bisa langsung ditukarkan ke saldo dana, ovo, gopay maupun voucher pulsa.

8. LUCKY CASH

 

Lucky Cash adalah sebuah aplikasi yang berisi beberapa misi game yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan reward coin yang nantinya bisa di tukarkan dengan saldo paypal. Beberapa game mempunyai kesusahan yang berbeda - beda dengan reward loin yang berbeda pula.

9. GAME AOV

Sama seperti game online lainnya yang di mainkan secara bergroup, untuk bisa menghasilkan uang di game AOV ini sobat harus mengikuti turnamen liga dulu dan harus menjadi juara atau pemenang. Game AOV ini salah satu game penghasil uang di android secara tepat.

10. RAJA KARTU

Aplikasi raja kartu adalah aplikasi game penghasil saldo dana, ovo dan gopay. Cara memainkannya cukup simple sobat hanya perlu mendaftar tanpa biaya dan memainkan game sesuai dengan misi yang didapatkan. Setiap bulannya sobat bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan bermain game.

11. TAMBANG EMAS

Kumpulkan kotak yang berisi emas dengan cara mencangkulnya dan tukarkan dengan uang cash. Game ini adalah game penghasil uang langsung ke rekening yang terbukti membayar.

12. 8 BALL POOL 

Game bilyard yang bisa di mainkan di hp android bersama teman - teman. Cara menghasilkan uang dari game ini adalah dengan cara ajak teman kalian taruhan di game 8 ball pool ini, siapa yang menang dia yang bisa mendapatkan hadiah seperti permainan bilyard offline.

13. MPL

MPL salah satu game penghasil uang yang terbukti membayar. sobat hanya perlu membuat akun di aplikasi MPL dan segera mainkan game yang disediakan. Sobat hanya perlu mengumpulkan koin setelah bermain game dan bisa ditukarkan dengan cash.

Itulah 13 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening yang bisa sobat coba sambil rebahan dirumah. Semua game penghasil uang dana, ovo dan gopay ini tanpa top up uang jadi sobat bisa terhindar dari hal - hal penipuan. Jika rajin memainkan salah satu game penghasil uang asli ini maka sobat bisa merasakan besarnya pundi - pundi cash yang di dapat.

Semoga artikel Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening ini bermanfaat untuk kehidupan kalian semua.

1 komentar

1 komentar

  • Make e
    Make e
    25 Juni 2021 pukul 21.49
    Mantap om artikelnya
    Reply