1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Ig Kita Dengan Mudah

Pengguna instagram pasti penasaran siapa sih yang sering melihat ug kita. Berikut ini tutorial cara mengetahui siapa yang stalking ig kita tanpa aplikasi jadi pengguna bisa memantau langsung instagram mereka masing - masing dan melihat siapa saja yang sering kepo pada instagram kita.

APA ITU STALKER IG

Stalker IG atau instagram adalah suatu tindakan yang sering mengintip isi profil instagram seseorang secara diam - diam dengan tujuan tertentu.

Biasanya para stalker ig adalah orang - orang yang ngefans pada seseorang atau ada juga seseorang yang sering kepo dengan kehidupan mewah dan bersenang - senang yang diperlihatkan atau di uplode melalui ig, orang - orang seperti ini biasanya yang suka iri dan dengki. Maka dari itu kita wajib tahu cara cek stalker instagram.

Pada artikel ini akan di bahas cara mengetahui siapa saja yang  stalking ig kita tanpa aplikasi dan sangat mudah sekali dilakukan melalui website atau situs Jnck Media Ig Stalk. Jadi sobat bisa dengan mudah mengetahui siapa saja yang sering melihat profil instagram kita tanpa aplikasi dan sangat mudah digunakan.

Jnck Media Ig Stalk adalah suatu website yang khusus untuk melihat siapa saja yang sering stalking instagram kita tanpa aplikasi dan hanya menginput nama Instagram di kolom yang disediakan oleh Jnck Media Ig Stalk maka otomatis semua profil instagram yang sering melihat ig kita akan muncul.

CARA MENGETAHUI SIAPA YANG STALKING IG KITA

  1. Untuk mengetahui siapa yang stalking instagram kita sobat bisa langsung mengunjungi situs Jnck Media Ig Stalk di google pencarian atau melalui situs jnckmedia.com.
  2. Pada situs jnckmedia.com lalu pilih menu Tools kemudian Instagram Tools lalu klik Check Stalkers.
  3. Pada menu check stalker silahkan masukkan Username instagram yang akan dicek stalkersnya.
  4. Centang I'm not a robot kemudian submit.
  5. Silahkan cek semua yang melihat instagram kita melalui menu result yang berada di bawahnya.

Cara mengetahui siapa yang stalking ig kita tanpa aplikasi melalui situs Jnck media ig stalk ini sangat akurat dan sangat mudah sekali dilakukan. Hanya memasukkan usernama saja pada Jnck media ig stalk maka semua orang yang sering melihat instagram kita bisa diketahui dengan mudah.

Pada situs Jnck media ig stalk buka hanya menyediakan siapa saja yang melihat ig kita namun banyak sekali fitur - fitur menarik yang di sediakan oleh Jnck media ig stalk seperti story ig downloader, igtv donwloader, tiktok tools, twitter tools bahkan panggilan palsu bisa dilakukan melalui website Jnck media ig stalk.

KESIMPULAN

Pada situs Jnck media ig stalk memang bisa melihat siapa yang stalking ig kita tanpa aplikasi yang di install di android maupun di iphone. Cara mengetahui siapa yang stalking instagram kita bisa digunakan di android maupun iphone. Silahkan pergunakan Jnck media ig stalk dengan baik dan bijak.

Posting Komentar

Posting Komentar