Cara Hack Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi

Tutorial cara hack wifi tetangga atau cara bobol wifi tetangga paling ampuh tanpa aplikasi dengan laptop atau pc selamanya walaupun wifi tetangga sering gonta ganti password nantinya. Tolong dipergunakan Tutorial hack wifi tetangga ini dengan bijak dan tidak berlebihan agar tidak terdeteksi oleh tetangga yang wifinya di jebol. 

Di zaman semakin canggih ini sudah banyak sekali wifi gratis yang disebar luaskan oleh pemerintah untuk menunjang masyarakat agar bisa berbagi ilmu dan pengalaman lewat media online seperti internet.

Kadang – kadang wifi gratis yang disebar di setiap desa tidak berjalan dengan maximal seperti wifi bali smart island milik pemerintah bali dengan kecepatan 20mbps yang disebar di setiap desa di kabupaten bali.

Wifi bali smart island kadang – kadang tidak berfungsi di beberapa desa dan dibiarkan saja oleh perangkat desa yang akhirnya terbelangkalai dan juga lokasi wifi gratis jaraknya cukup jauh dari beberapa penduduk desa. Kemudian beberapa masyarakat memilih jaringan wifi prabayar seperti milik Indihome, Cbn wifi maupun wifi milik Pln yang dibayar secara bulanan.

Untuk masyarakat yang memiliki keuangan pas – pas an hanya bisa menikmati wifi gratis atau bisa membeli paket internet dari masing – masing provider dengan harga yang lumayan mahal dan dengan kuota yang terbatas agar bisa tetap berinternetan.

Untuk teman – teman yang tidak mau ambil pusing dan agar dirumahnya juga terdapat wifi gratis, sobat bisa mencoba beberapa trik cara hack wifi tetangga atau cara bobol wifi tetangga paling ampuh tanpa aplikasi dengan aman dan selamanya walaupun tetangga nantinya mengganti password wifi.

CARA HACK WIFI TETANGGA

Jika tetangga sobat ada yang membeli dan memasang wifi indihome, silahkan dicoba beberapa cara cara bobol wifi tetangga paling ampuh ini. Cara jebol wifi tetangga ini cukup aman dan jarang bisa diketahui oleh pemilik wifi.

Sebelum memulai tutorial cara hack wifi tetangga atau cara cara bobol wifi tetangga, silahkan siapkan beberapa alat pendukung agar bisa jebol wifi tetangga dengan mudah. Cara bobol wifi tetangga tanpa aplikasi dan tanpa menggunakan alat ini, mustahil rasanya bisa hack wifi tetangga.

Alat yang perlu disiapkan untuk hack wifi tetangga.

  1. Laptop atau pc
  2. Modem TP-LINK TL-WR840N
  3. Modem Tp Link Cpe 220
  4. Password Wifi Tetangga

Penjelasan dari bahan – bahan tersebut:

1. Laptop atau PC

  • Laptop atau pc ini nantinya digunakan untuk setting modem agar bisa terkoneksi dengan wifi tetangga nantinya.

2. Modem TP-LINK TL-WR840N

  • Modem ini berfungsi untuk memperkuat sinyal wifi milik tetangga di rumah kita dengan jarak di bawah 50 meter dari lokasi wifi tetangga tersebut agar sinyal lebih maximal. Harga untuk modem TP-LINK TL-WR840N ini kisaran Rp. 150.000.

3. Modem Tp Link Cpe 220

  • Modem ini juga berfungsi agar sinyal wifi milik tetangga bisa sampai di rumah kita. Modem wifi ini bisa menjangkau jarak sampai 200 meter dan di pasang pada ketinggian seperti antena Tv dan mengarah pada wifi target.Modem wifi Tp Link Cpe 220 ini bisa di beli di toko online dengan harga kisaran Rp. 500.000 – Rp. 600.000.

4. Password wifi tetangga

  • Ini yang agak susah mendapatkannya atau sobat bisa mencoba beberapa trik untuk mendapatkan password wifi tetangga seperti:

CARA MENDAPATKAN PASSWORD WIFI TETANGGA YANG TERKUNCI

  1. Berpura – pura main ke rumah tetangga dan menanyakan password wifi.
  2. Suruh orang yang sering bermain ke tetangga yang mempunyai wifi untuk menanyakan password dan memberikan sejumlah imbalan sebagai rasa terima kasih.
  3. Cara yang paling extream adalah dengan membuat nama wifi yang sama sebagai umpan jebakan dan mem frezze wifi aslinya, agar orang yang akan login password wifi tersebut memasukkan password pada wifi duplikat dan dengan mudah bisa mengecek password wifi tersebut.

Jika tidak bisa mendapatkan password wifi tetangga, sobat bisa mengikuti cara menggunakan password wifi gratis di rumah kita.

CARA BOBOL WIFI TETANGGA

Jika semua persiapan dan bahan sudah di dapatkan, maka sekarang bisa mengikuti cara hack wifi tetangga ini. Cara jebol wifi tetangga ini bisa di coba untuk semua jenis provider wifi yang ada di Indonesia.

SETTING PADA ROUTER WIFI

  1. Silahkan login ke wifi target dengan password yang benar.
  2. Jika sudah login dan berhasil konek ke internet langsung masuk ke system wifi sesuai dengan provider yang digunakan.
  3. Untuk provider Indihome ketik 192.168.1.1 pada browser chrome dengan Username : user / admin pass : user / admin
  4. Jika password dan username pada system provider wifi tidak di rubah oleh pemilik maka saya ucapkan selamat.
  5. Langsung cari SSID Setting dan pada Choose SSID ada pilihan SSID 1 – 4 lalu pilih SSID yang masing koson.
  6. Langsung buat nama SSID baru, Tulis saja nama telkom agar tidak dicurigai.
  7. Masuk ke settingan security dan pilih nomor ssid yang baru dibuat tadi.
  8. Silahkan di cek nama wifi lewat hp atau komputer, maka nama wifi baru dengan nama telkom akan muncul. 

SETTING MODEM TP-LINK TL-WR840N 

  1. Hidupkan tp link WR840N dan langsung login sesuai dengan password dan username pada buku panduan.
  2. masuk ke menu Quick Set up kemudian pilih WISP - Dynamic IP lalu Pilih atau connect kan dengan wifi yang baru di buat tadi.
  3. Pada AP Setting silahkan setup nama wifi dan password sesuai yang di inginkan kemudian tekan next.
  4. Tunggu sampai modem TP-LINK TL-WR840N melakukan restart dengan sendiri.

Jika semua sudah disetting dengan benar silahkan dicoba langsung nama wifi yang di buat dari modem TP-LINK TL-WR840N tadi. Jika berhasil terkoneksi maka selamat sobat sudah mendapatkan wifi unlimited tanpa perlu membayar secara bulanan.

Untuk menghilangkan kecurigaan oleh tetangga pemilik wifi, sebaiknya setelah melakukan hack wifi tetangga lakukan beberapa settingan tambahan pada wifi utama dan wifi modem TP-LINK TL-WR840N dengan cara menyembunyikan nama wifi melalui settingan modem.

CARA MENYEMBUNYIKAN NAMA WIFI INDIHOME

  1. Ketik 192.168.1.1 pada browser chrome dengan Username : user / admin pass : user / admin.
  2. Pergi ke network kemudian pilih SSID Setting.
  3. Pilih SSID yang akan disembunyikan kemudian centang Hide SSID 

CARA MENYEMBUNYIKAN NAMA WIFI MODEM TP-LINK TL-WR840N 

  1. Login ke router modem TP-LINK TL-WR840N sesuai dengan buku panduan.
  2. Masuk ke menu Wireless.
  3. Kemudian jangan di centang Enable SSID Broadcast

Cara hack wifi tetangga tersebut dapat diterapkan pada semua provider wifi yang ada di indonesia dengan catatan sobat harus mengetahui Link login dari masing - masing provider wifi agar bisa melakukan atau membuat nama wifi baru tanpa di ketahui oleh pemilik wifi tersebut.

Tutorial cara hack wifi tetangga ini dimohon untuk dipergunakan secara bijak dan tidak berlebihan agar tidak adanya kerugian yang berlebihan.

Jika ada yang ingin dipertanyakan tentang cara hack wifi tetangga ini dimohonkan untuk menulis pada kolom komentar dan akan segera di balas jika lagi online. Semoga bermanfaat tutorial cara bobol wifi tetangga tanpa aplikasi dan selamanya.