1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mendapatkan Canva Pro Premium Gratis Terbaru

Silahkan simak tutorial cara mendapatkan akun canva pro gratis terbaru. Cara ini tanpa menggunakan aplikasi canva mod dan hanya menggunakan aplikasi canva original.

Aplikasi canva merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk membuat template suatu produk atau pun template instagram dan untuk mengedit video youtube maupun video tiktok secara instan. Aplikasi canva banyak sekali digunakan oleh para designer muda yang tidak mau ribet dan menginginkan hasil yang instan dalam mengedit suatu foto maupun video.

Aplikasi Canva menyediakan dua versi yaitu versi canva gratis dan versi canva pro atau canva premium. Kedua versi ini memiliki perbedaan yaitu pada aplikasi kanva versi gratis template yang disediakan lebih terbatas dan agar semua template bisa digunakan maka pengguna aplikasi kanva harus upgrade ke versi premium atau pro.

Bagi yang tidak mempunyai modal untuk membeli atau berlangganan aplikasi canva versi premium maka pada artikel ini admin akan berbagi akun canva pro gratis terbaru. Akun kanva pro gratis ini tanpa menggunakan aplikasi canva mod namun murni akun canva yang sudah di upgrade menjadi akun canva premium.

AKUN CANVA PRO GRATIS TERBARU

Cara upgrade canva pro gratis ini dapat di pakai oleh semua pengguna canva pro tanpa terkecuali dengan catatan tidak boleh mengubah password email yang digunakan.

Silahkan download canva pro gratis dibawah ini dan login menggunakan akun canva pro yang sudah disediakan.

Dilarang keras mengubah email maupun password pada aplikasi canva pro agar semua pengguna dapat menggunakan aplikasi canva premium ini. Bagi mahasiswa juga bisa menggunakan canva pro gratis untuk mahasiswa.

CARA MENDAPATKAN CANVA PRO GRATIS

Ada cara lain untuk mendapatkan aplikasi kanva pro gratis dan cara ini membutuhkan lartu credit card aktiv. Silahkan simak cara mendapatkan canva pro gratis 1 bulan.

  1. Silahkan daftar di aplikasi canva terlebih dahulu.
  2. Silahkan langsung cari berlangganan dengan memasukkan nama berserta kartu kredit card yang aktiv.
  3. Jika sudah terdaftar maka sobat mendapatkan free trial canva pro selama 1 bulan dan kredit card akan terpotong pada bulan selanjutnya.
  4. Trik nya adalah ketika akan mendekati masa expired pembayaran sobat harus segera klik cancel berlangganan pada menu akun canva pro sobat dan otomatis akun canva pro sobat akan berhenti berlangganan dan tidak akan dipungut biaya.
  5. Untuk mendapatkan akun kanva pro gratis lagi sobat hanya perlu menggunakan cara yang sama lagi. 

Itulah cara mendapatkan akun kanva pro gratis terbaru tanpa menggunakan aplikasi canva mod apk dan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Silahkan gunakan cara daftar canva pro gratis ini dengan bijak.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar

Posting Komentar