7 Tempat Camping Di Bali Paling Populer

Banyak sekali tempat tempat camping di bali yang paling populer untuk mengisi liburan teman - teman di masa liburan ini. Berkunjung ke tempat camping di bali dapat menghilangkan stress dan penat di kepala akibat pekerjaan yang di lakukan setiap hari.

Artikel ini akan membahas info tempat camping di bali murah dan paket camping di bali untuk mengisi liburan teman - teman dengan keluarga tercinta agar semakin berkesan. Banyak sekali tempat camping di bali mulai dari yang biasa - biasa sampai tempatnya yang extream seperti di bukit kintamani yang dikenal dengan desa di atas awan.

Untuk wisatawan yang tinggal di luar bali tentunya harus mengetahui terlebih dahulu tempat camping di bali yang paling populer dan terbaru serta paket camping di bali agar sesampai di bali saat liburan bisa langsung menuju tujuan dan menghindari penipuan berkedok paket pariwisata. 

TEMPAT CAMPING DI BALI TERBARU

Ada beberapa tempat camping di bali yang wajib sobat kunjungi saat liburan tiba bersama keluarga tercinta. Silahkan catat dan masukkan ke daftar tempat camping di bali.

1. BUKIT ASAH BUGBUG

Bukit asah bugbug terletak di kawasan bali timur tepatnya di Desa Bugbug, karangasem - Bali. Lokasi camping di bali ini menyajikan pemandangan laut yang biru dan berada pada ketinggian jadi sangat cocok sekali untuk lokasi camping sambil BBQ an bersama teman - teman maupun keluarga.

2. DANAU BUYAN BEDUGUL

Tempat camping di bedugul yaitu di danau buyan terletak di desa bedugul tabanan - bali. Camping di danau buyan bali sangat meynenangkan karena suasana alam yang sunyi dengan pemandangan danau buyan yang indah sangat cocok sekali untuk tempat camping.

3. BUKIT CEMARA KARANGASEM

Bukit cemara terletak di desa yeh kori, bandem, karangasem - bali. Tempat camping di karangasem ini terletak sangat jauh dari pedesaan dan keramaian sehingga bisa merasakan kesunyian dan keindahan alam yang masih asri. Bukit cemara ini merupakan salah satu objek wisata bali timur yang paling populer di bali.

4. DANAU TAMBLINGAN BEDUGUL

Danau tamblingan terletak tidak jauh dari danau buyan. Danau tamblingan juga bisa digunakan untuk tempat camping di tabanan bali dengan suasana dan pemandangan danau yang begitu asri dan indah serta jauh dari keramaian.

5. PUNCAK GUNUNG BATUR

Gunung batur terletak di kecamatan kintamani dan untuk mencapai spot wisata di puncak gunung batur dibutuhkan pendakian terlebih dahulu. Jika mempunyai rencana camping di kintamani sebaiknya disiapkan jaket dan baju tebal karena cuaca di kintamani sangat dingin sekali.

6. DESA PINGGAN KINTAMANI

Desa pinggan juga terletak di kecamatan kintamani objek wisata kintamani ini berada di ketinggian atau di perbukitan sehingga bisa melihat dengan jelas desa yang ada di bawah serta pemandangan sunrise di pagi hari yang muncul di antara gunung batur, gunung abang dan gunung agung.

7. KARANG BOMA CLIFF PECATU

Karang boma cliff terletak di desa pecatu, kuta selatan. Pemandangan yang dihadirkan jika melakukan camping di pecatu adalah pemandangan sunset saat sore hari dan laut lepas yang sangat biru serta sangat jauh dari keramaian sangat cocok sekali untuk melakukan pesta camping bersama teman - teman maupun keluarga.

Itulah 7 obyek wisata tempat camping di bali yang sangat hits dan populer. Jika berkunjung ke bali jangan lupa juga menikmati makanan khas bali yang paling populer agar suasana bali semakin menyatu di liburan kita.