Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Minyak Kayu Putih Mitos Atau Fakta

Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini dan ingin mencari tahu cara mengatasi ejakulasi dini dengan minyak kayu putih. Silahkan simak penjelasan tentang mengatasi ejakulasi dini dengan minyak kayu putih agar mendapatkan informasi yang benar dan valid.

APA ITU MINYAK KAYU PUTIH

Minyak kayu putih merupakan hasil dari uap yang dicairkan dari ranting dan daun segar pohon kayu putih. Untuk memberikan rasa hangat saat dioleskan di tubuh pada minyak kayu putih ditambahkan zat bernama cineole, linalool, dan terpineol.

MANFAAT MINYAK KAYU PUTIH UNTUK KESEHATAN

Banyak sekali manfaat dan khasiat dari minyak kayu putih seperti:

  1. Meredakan sakit kepala.
  2. Meredakan sakit nyeri.
  3. Dapat meningkatkan konsentrasi.
  4. Menghilangkan stress yang berlebihan.
  5. Dapat mengatasi hitung yang tersumbat.

Selain manfaat dan khasiat minyak kayu putih tersebut, minyak kayu putih juga dapat mengatasi ejakulasi dini pada pria, Mitos atau Fakta?

PENYEBAB EJAKULASI DINI PADA REMAJA PRIA

Ejakulasi dini pada remaja pria umumnya disebabkan oleh psikologis sang pria itu sendiri, karena terlalu bergairah sehingga tidak bisa mengontrol emosi saat berhubungan dan menyebabkan ejakulasi dini. Terus apakah minyak kayu putih dapat mengatasi ejakulasi dini pada pria? dan bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini?

Minyak kayu putih memiliki khasiat untuk menghangatkan bagian tubuh yang dioles dengan cairan minyak kayu putih dan minyak kayu putih untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria belum ada study ilmiahnya.

Sejauh ini belum ditemukan jurnal ilmiah yang menyebutkan minyak kayu putih dapat mengatasi ejakulasi dini. Memang minyak kayu putih dapat memberikan sensasi kehangatan dan kehangatan dari minyak kayu putih digadang - gadangkan dapat melancarkan pembuluh darah yang terdapat pada kejantanan pria sehingga dapat mengatasi ejakulasi dini.

Sebenarnya manfaat minyak kayu putih untuk alat vital pria maupun manfaat minyak kayu putih untuk kejantanan pria belum ada study ilmiah yang mencobanya sehingga sangat tidak dianjurkan untuk mencoba mengatasi ejakulasi dini dengan kayu putih. Karena dampak minyak kayu putih terhadap alat vital pria belum diketahui.

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI SENDIRI

Sebenarnya ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini sendiri, silahkan disimak tips cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat - obatan.

  1. Kontrol pikiran saat berhubungan badan dengan istri.
  2. Jika merasa ingin ejakulasi, segera cabut dari tempatnya dan diamkan sejenak.
  3. Latih pikiran nafsu saat berhubungan dengan istri tercinta.
  4. Jika merasa ingin ejakulasi, segera alihkan fokus dipikiran ke hal yang lain.

BAHAYA EJAKULASI DINI

 Bahaya yang ditimbulkan dari ejakulasi dini remaja pria adalah sebagai berikut.

  1. Menyebabkan ketidak harmonisan pasangan.
  2. Pasangan merasa kurang puas saat berhubungan badan dengan pasangan.
  3. Menyebabkan perselingkuhan.
  4. Pasangan menjadi pemarah ketika pria mengalami ejakulasi dini.
  5. Menyebabkan pertengkaran jika tidak segera ditangani.

Dengan menerapkan tips mengatasi ejakulasi dini sendiri tanpa obat tersebut dapat membantu mengatasi penderita ejakulasi dini saat berbuhungan badan dengan istri. Sedangkan cara mengatasi ejakulasi dini menurut dokter boyke dapat menggunakan alat kontrasepsi yang banyak dijual di apotek - apotek terdekat.

Ejakulasi dini bisa sembuh sendiri asalkan kita mau hidup sehat dan makan - makanan yang bergizi serta segera konsultasikan ke dokter spesialis mengenai penyebab ejakulasi dini pada remaja pria maupun dewasa.

KESIMPULAN

Apakah penderita ejakulasi dini bisa sembuh sendiri? Tentu saja bisa dengan menerapkan tips mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa maupun ejakulasi dini remaja seperti yang dijelaskan tadi dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan olahraga yang cukup agar hormon dalam tubuh tetap seimbang.

Jika ejakulasi dini semakin parah dan tidak terkendali sebaiknya segera konsultasikan ke dokter spesialis kulit dan kelamin.