7 Cara Cepat Mendapatkan Orderan Gojek Dan Grab

Cara cepat mendapatkan orderan gojek dan grab sangat diminati oleh semua driver gojek di indonesia karena semakin banyak mendapatkan orderan gojek semakin banyak pula pemasukan harian yang didapat.

Gojek dan Grab indonesia merupakan suatu layanan antar jemput yang dapat dipesan secara online melalui aplikasi gojek atau aplikasi grab yang dapat di unduh melalui google play store atau App Store. Driver gojek dan driver grab di indonesia sudah mencapai jutaan driver yang tersebar di beberapa daerah seperti gojek di pulau jawa dan gojek di pulau bali.

Semakin banyak driver gojek atau grab mendapatkan orderan semakin banyak pula bonus insentif yang didapat maka dari itu banyak driver gojek maupun driver grab yang mencari tahu cara cepat mendapatkan orderan gojek atau grab.

Ada banyak sekali cara agar cepat mendapatkan orderan gojek atau cara agar cepat mendapatkan orderan grab mulai dari cara yang halal maupun cara curang mendapatkan orderan gojek atau grab yang masih banyak driver ojek online yang memakainya.

Untuk driver ojek online di indonesia khususnya grab dan gojek agar tidak memakai cara curang agar mendapatkan banyak orderan seperti aplikasi penangkap order gojek dan cara merebut orderan gojek karena jika dideteksi oleh aplikasi gojek atau grab akun bisa terkena suspend atau dikeluarkan dari kemitraan alias dipecat.

CARA CEPAT MENDAPATKAN ORDERAN GOJEK ATAU GRAB

Ada beberapa cara halal agar mendapatkan banyak orderan pada aplikasi ojek online. Banyak mendapatkan orderan maka banyak pula bonus yang didapatkan. cara ini juga bisa dipakai untuk cara cepat mendapatkan orderan go food. Silahkan disimak :

1. Selalu update Aplikasi Gojek atau Grab

Aplikasi ojek online seperti gojek dan grab akan selalu melakukan update terbaru untuk mendukung fitur - fitur canggih yang disematkan ke aplikasi ojek online. Maka dari itu selalu update aplikasi ojek online agar bisa mendapatkan fitur - fitur yang lebih canggih dalam dapatkan orderan.

2. Selalu Gunakan Jaringan Internet Yang Lancar

Koneksi internet yang lambat akan sangat berpengaruh ke orderan gojek karena aplikasi gojek akan mendeteksi kita dalam keadaan off atau tidak aktif sehingga orderan gojek akan diteruskan ke driver lainnya.

3. Mengetahui Titik Spot Orderan Gojek Grab

Maksud dari mengetahui titik spot orderan gojek grab ini adalah driver harus standby di tempat - tempat yang ramai orang menggunakan aplikasi ojek online seperti gojek dan grab.

4. Seting GPS Ponsel Ke Akurasi Yang Tinggi

Kenapa susah mendapatkan orderan gojek? salah satu penyebabnya adalah karena gps pada ponsel driver tidak terseting dengan baik dan tidak sesuai dengan posisi kita berada. Maka dari itu silahkan cek ponsel driver apakah gps sudah tersetting dengan baik atau tidak agar orderan gojek grab bisa banyak.

5. Jangan Menggunakan Aplikasi Fake Gps Pada Gojek Grab

Dilarang keras menggunakan aplikasi fake gps pada grab gojek karena jika terdeteksi oleh aplikasi gojek grab maka akun akan disuspend beberapa hari dan akan sulit mendapatkan orderan pada aplikasi ojek online.

6. Jangan Terlalu Sering Menolak Orderan Masuk

Setiap orderan masuk pada aplikasi gojek dan grab harus diterima dan diselesaikan oleh driver yang mendapatkan orderan masuk. Jika terlalu sering menolak orderan masuk maka akun bisa terkena suspend dan akan susah mendapatkan orderan masuk.

7. Ingatkan Penumpang Agar Memberikan Rating Bintang 5

Driver gojek dan grab harus mengumpulkan bintang 5 dan komentar yang positif sebanyak - banyaknya agar cepat mendapatkan orderan gojek dan grab. Bintang yang rendah dan terlalu banyak komentar negatif akan berdampak pada akun gojek yang susah mendapatkan orderan karena dianggap driver yang buruk dan tidak layak.

KESIMPULAN

Cara cepat mendapatkan orderan grab gojek dapat dilakukan dengan melakukan hal - hal yang positif seperti yang dijelaskan tadi dan hindari menggunakan cara curang mendapatkan orderan gojek grab karena akan berdampak pada akun driver yang terkena suspend. Cara ini juga bisa dipakai agar cepat dapat orderan go food.