1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Resetter Epson L220 Full Version Terbaru

Resetter Epson L220 biasa digunakan oleh pengguna printer epson untuk mengatasi berbagai macam error yang muncul pada epson printer. Biasanya hanya teksini epson yang mempunyai software resetter epson L220 ini dan kali saya akan membagikan aplikasi resetter epson l220 gratis.

RESETTER EPSON L220

Resetter epson l220 gratis ini memiliki beberapa fungsi untuk mengatasi masalah error yang tiba - tiba muncul pada printer saat menggunakannya. Error yang muncul pada printer l220 epson antara lain:

  1. Lampu indikator pada printer berkedip - kedip atau blinking.
  2. Terjadinya paper jump saat proses print.
  3. Error karena kehabisan tinta
  4. Memory cache pada printer sudah penuh.

Beberapa error printer l220 tersebut dapat diatasi hanya dengan software resetter l220 dan sebaiknya diatasi dulu di rumah sebelum membawanya ke teknisi printer agar tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

RESETTER EPSON L220 FREE DOWNLOAD

Untuk teman - teman yang sedang membutuhkan resetter epson l220 terbaru, sobat berada pada situs yang tepat karena saya akan membagikan resetter epson l220 full version gratis pada akhir artikel nantinya. Sebelum sobat download resetter epson l220 gratis sebaiknya pahami dulu cara resetter epson l220 agar proses menjalankan Epson adjusment program l220 berjalan dengan lancar dan sukses.

CARA MENNGUNAKAN RESETTER EPSON L220

Biasanya resetter epson l220 ini digunakan untuk mengatasi error lampu indikator epson l220 berkedip - kedip atau error l220 blinking dan setelah download resetter epson l220 gratis dan menggunakannya terbukti bisa mengatasi error epson l220 lampu tinta dan kertas berkedip.

  1. Pertama download resetter epson l220 terlebih dahulu.
  2. Jalankan program resetter l220 epson dengan cara klik 2x pada aplikasi resetter yang bernama Adjprog.exe.
  3. Pada tampilan awal epson adjusment silahkan pilih menu select dan pilih model sesuai dengan printer yang digunakan lalu pilih port auto selection terakhir tekan Ok.
  4. Selanjutnya di bawah select klik menu Particular Adjustment Mode lalu pilih waste ink pad counter kemudian tekan ok.
  5. Pada menu selanjutnya silahkan centang main pad counter kemudian klik Initialization.
  6. Silahkan tunggu proses software resetter l220 selesai mereset printer dengan ditandainya notifikasi untuk mematikan dan menyalakannya lagi.
  7. Selesai.

CARA RESET MANUAL EPSON L220 TANPA RESETTER

Didalam sistem printer epson sudah ditanam program untuk mereset printer tanpa bantuan aplikasi resetter l220 ini dan caranya pun cukup mudah hanya dengan tombol - tombol yang ada di printer itu sendiri. Silahkan disimak cara reset manual printer epson l220.

  1. Pertama matikan komputer dan cabut kabel power pada printer.
  2. Pasang kembali kabel power dan nyalakan printer seperti biasa.
  3. Tekan tombol resume pada printer selama 5 detik kemudian lepaskan.
  4. Setelah itu tekan dan tahan kembali tombol resume selama 3 detik lalu lepaskan lagi.
  5. Pada tahap ini printer akan melakukan proses reset dan sobat harus menunggu sampai proses reset selesai kurang lebih sekitar 1 menitan.

 DOWNLOAD RESETTER EPSON L220

Silahkan download resetter epson l220 full version gratis dan terbaru. Epson l220 resetter free download rar terbaru ini dapat digunakan pada komputer atau laptop windows 64bit dan 32 bit.

Resetter Epson L220.rar 700kb
Sekian tutorial download resetter epson l220 silahkan kunjungi juga software resetter lainnya seperti Resetter epson l3110, resetter l210 dan resetter l120.
Posting Komentar

Posting Komentar