1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mendapatkan Wifi Gratis Di Kapal Pesiar 2024

Cara mendapatkan wifi gratis di kapal pesiar - Para crew kapal pesiar pasti sudah tahu betapa mahalnya harga wifi di kapal pesiar, mau tidak mau kita sebagai crew kapal pesiar harus membeli wifi tersebut agar tetap bisa terhubung dengan internet ketika berada di tengah laut karena sinyal operator tidak bisa menjangkau sampai ke tengah laut yang jauh dari daratan.

Cara Mendapatkan Wifi Gratis Kapal Pesiar
Sedikit cerita pengalaman yang saya dapatkan ketika bekerja di kapal pesiar royal carribean sebelumnya dan dari awal saya menginjakkan kaki sampai 4x kontrak saya hanya membeli paket wifi 24 jam 2 minggu sekali di kapal pesiar agar ID crew saya tidak dicurigai dan sisanya saya bisa online 24 jam dengan kecepatan penuh hanya menggunakan hp smartphone android.

Tips cara internet gratis di kapal pesiar ini sudah banyak saya share ke teman - teman saat bekerja dikapal pesiar, ada yang berani dan adapula yang takut karena takut dipecat jika ketahuan membobol wifi gratis di kapal pesair. Saya sendiri berani membobol wifi gratis di kapal pesiar royal carribean karena saya sudah memiliki pengetahuan tentang deteksi ip, menyembunyikan ip dan tentang internet.

Cara Membobol Wifi Kapal Pesiar

Silahkan disimak cara mendapatkan wifi gratis di cruise ship atau cara hack wifi kapal pesiar seperti kapal Royal Carribean dan Celebrity X Cruise untuk jenis kapal pesiar lainnya silahkan dicoba sendiri. Cara hack wifi kapal pesiar ini terbilang sangat aman sekali asalkan tau bagaimana cara menggunakannya sehingga sangat susah sekali dideteksi oleh IT Manager di kapal pesiar. Khusus untuk teman - teman crew yang tidak berani mengambil resiko sebaiknya jangan menggunakan trik ini.

Keuntungan Hack Wifi Kapal Pesiar

  • Mendapatkan akses internet penuh 24 jam unlimited.
  • Kecepatan internet gratis di kapal pesiar lebih cepat ketimbang membeli paket internet di kapal pesiar.
  • Bisa menyimpan uang karena tidak harus membeli paket internet terus - terusan.

Bahaya Menggunakan Wifi Gratis Di Kapal Pesiar

  • Bisa mendapatkan warning bahkan sampai dipecat jika terbukti membobol wifi di kapal pesiar.
  • Kehilangan pekerjaan
  • Diintrograsi siapa saja yang ikut membobol wifi di kapal pesiar.

Syarat Penting Hack Wifi Kapal Pesiar

Sebelum lanjut melangkah ke cara membobol wifi kapal pesiar alangkah baiknya mengetahui syarat - syarat yang wajib dilaksanakan agar tidak gampang dideteksi sedang menggunakan internet gratis di dalam kapal pesiar. Silahkan disimak terlebih dahulu.

  1. Wajib menggunakan hp android untuk hp iphone sangat susah sekali. Recomendasi hp xiaomi karena lebih gampang.
  2. Harus memiliki 2 hp android. Satu hp untuk kebutuhan sehari - hari bisa iphone maupun android dan lagi satu hp android untuk hack wifi kapal pesiar.
  3. Hp Android harus dalam keadaan rooted. Silahkan simak cara root hp xiaomi pada artikel sebelumnya.
  4. Hp untuk hack wifi kapal pesiar hanya boleh dipakai di dalam cabin saja dan dilarang menggunakan diluar cabin agar tidak dilaporkan oleh crew lain yang iri.
  5. Hanya digunakan untuk sendiri dan dilarang keras menyebarluaskan untuk menghindari kita dilaporkan oleh crew lain karena membobol wifi kapal pesiar.
  6. Dilarang keras membeli paket internet pada hp android yang akan digunakan untuk mendapatkan wifi gratis atau hack wifi di kapal pesiar. Karena sekali membeli paket internet maka IP hp kita sudah didaftarkan bersamaan dengan Crew ID sehingga sangat mudah sekali IT Manager melacak seseorang hanya dengan menggunakan ip internet pada smartphone.

Cara Hack Wifi Kapal Pesiar

Ada beberapa aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis di kapal pesiar dan terbukti bisa membobol wifi kapal pesiar dan bisa mendapatkan wifi gratis di kapal pesiar. VPN ini adalah vpn premium dan bisa berlangganan sekitar $4/bulan untuk bisa mendapatkan unlimited wifi gratis kapal pesiar 24jam penuh. 

1. DroidVPN / NOT WORKING

Silahkan download Aplikasi DroidVpn di google playstore dan langsung membuat akun droidvpn menggunakan email. Khusus untuk aplikasi droidvpn ini hp android harus dalam keadaan root dan silahkan mencari tau cara root android di artikel sebelumnya.

  1. Pertama daftar dan membuat akun DroidVPN.
  2. Silahkan pilih menu ICMP pada tampilan droid vpn.
  3. Lanjut pilih server dan silahkan dicoba satu - satu sampai terkoneksi sempurna.
  4. Jika salah satu server gratis droid vpn berhasil konek dengan wifi kapal pesiar dan bisa browsing di internet silahkan langsung upgrade ke premium akun untuk mendapatkan akses unlimited 24 jam.

Catatan. Terakhir menggunakan droid vpn ini untuk mendapatkan akses internet gratis di kapal pesiar pada tahun 2019 dan berhasil. Untuk saat ini belum dicoba karena masih vacation dirumah dan akan diupdate jika sudah join di kapal pesiar nanti.

2. Aloha Browser Turbo / NOT WORKING

Aloha browser plus vpn merupakan browser hp android yang sudah terinstal vpn didalamnya. Kontrak terakhir saya juga sempat menggunakan aloha browser ini dan sangat ampuh sekali mendapatkan internet gratis di kapal pesiar royal carribean. Silahkan download aloha browser di google playstore dan install.

  1. Download Aloha browser
  2. Aktifkan vpn di dalam browser aloha disebelah pencarian dengan lambang petir.
  3. Jika vpn sudah aktif coba melakukan browsing dengan aloha browser dan jika bisa browsing maka aloha vpn bisa digunakan untuk membobol wifi kapal pesiar.
  4. Langkah selanjutnya adalah upgrade ke versi premium agar bisa digunakan browsing di luar aloha browser secara unlimited. Jika tidak melakukan upgrade maka hanya bisa digunakan di dalam aplikasi aloha browser saja.

Catatan. Silahkan upgrade versi premium setiap sebulan sekali dan dilarang keras upgrade secara 3 bulan maupun tahunan karena jika aplikasi ini tidak bisa hack wifi kapal pesiar lagi kita bisa meminimalisir kerugian biaya upgrade. Maka disarankan upgrade secara bulanan.

3. Ocean SharkNet / Working

Ocean Sharknet merupakan aplikasi android yang mampu membypass internet dan memiliki pengamanan data yang super ketat dan terjamin keamanannya karena sudah dilengkapi dengan encryption data terbaru. Aplikasi ini hanya support pada hp android saja dan untuk pengguna IOS mohon bersabar karena masih dalam proyek pengerjaan berdasarkan informasi dari situs resminya.

Keunggulan Oceansharknet 

Aplikasi oceansharknet memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi VPN umum yang lainnya.

  • Sudah menggunakan data encryption terbaru dan selalu up to date sehingga sangat susah dideteksi oleh Cyber Security.
  • Anonymous IP address yang sangat susah di lacak.
  • Mampu meniru lalu lintas normal, membuatnya sulit dibedakan dari lalu lintas biasa. Hal ini membantu dalam menghindari deteksi dan pemblokiran oleh pihak yang berusaha membatasi penggunaan VPN.
  • Dirancang dengan kemampuan anti-DPI, yang membuatnya sulit dideteksi oleh firewall yang berusaha mengenali dan memblokir lalu lintas VPN.
  • Memberikan kinerja yang baik dan kecepatan tinggi dalam mentransmisikan data melalui jaringan VPN.
  • Tidak membutuhkan akses rooted pada hp android.

Untuk info lebih lengkap mengenai aplikasi Oceansharknet Apk, silahkan kunjungi langsung website resminya di www.oceansharknet.com.

Sobat juga bisa download Oceansharknet versi terbaru melalui website resminya. 

Aplikasi Oceansharknet menggunakan sistem voucher untuk aktivasinya, jadi silahkan hubungi admin via whatsapp agar diberikan voucher aktivasinya secara Gratis.

Itulah beberapa trik cara mendapatkan wifi gratis di kapal pesiar seperti royal carribean, celebrity x cruise, carnival, msc, HAL, dll. Silahkan gunakan aplikasi hack wifi kapal pesiar tersebut sebaik mungkin untuk meminimalisir terdeteksinya. 

Jika mengalami kendala seputar cara internetan gratis di kapal pesiar silahkan hubungi kontak admin atau bisa tulis di kolom komentar. Segala kerugian yang didapatkan akibat mengikuti tutorial cara mendapatkan wifi gratis di kapal pesiar ini bukan tanggung jawab admin.

3 komentar

3 komentar

  • Anonim
    Anonim
    4 November 2023 pukul 13.33
    Dimana dapat ocean sharknet link grup nya tidak bisa
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    4 November 2023 pukul 09.10
    Dimana download ocean sharknet ?, Grup WhatsApp-nya udah gak bisa
    • Anonim
      Admin Dewataa
      8 November 2023 pukul 20.53
      Silahkan klik link group pada artikel di atas, tanyakan langsung pada adminnya
    Reply