Gratis Premium Akun Envato Element, Grammarly, Canva Telegram Group

Download Filmora X Tanpa Watermark Terbaru

Download filmora x tanpa watermark - Aplikasi filmora x wondershare atau filmora 10 merupakan suatu aplikasi edit video yang memiliki fitur - fitur lengkap serta sangat mudah digunakan untuk orang - orang yang baru belajar mengedit video dibandingkan dengan aplikasi Adobe Premier pro maupun Adobe After Effect yang dalam penggunaannya memerlukan skill yang mumpuni.

Filmora X Tanpa Watermark

FILMORA X WONDERSHARE

Wondershare filmora x maupun filmora 10 biasanya digunakan untuk keperluan membuat konten - konten berkualitas seperti konten youtube, video tiktok maupun konten video facebook yang memerlukan proses edit video. Karena dalam pengoperasiannya yang mudah serta efisien waktu membuat banyak konten kreator yang menggunakan aplikasi wondershare filmora x ini sebagai aplikasi edit video terbaik.

Filmora x wondershare dapat di instal di komputer atau laptop maupun di android. Aplikasi filmora di android bernama FilmoraGo - Video editor, Video maker for youtube dan dapat di download secara gratis namun dengan fitur terbatas seperti masih ada watermark di filmoraGo android. Cara menghilangkan filmoraGo watermark di android teman - teman harus upgrade ke filmoraGo premium. 

Filmora X Wondershare di PC maupun di Laptop juga bisa di download secara gratis namun dengan fitur - fitur terbatas dan versi gratis filmora x masih terdapat watermark. Silahkan simak cara menghilangkan watermark filmora x di windows 10 pada artikel ini pada harus upgrade ke versi premium.

FILMORA X SYSTEM REQUREMENTS

Sebelum download filmora x tanpa watermark atau nama lainnya download filmora 10 tanpa watermark, alangkah baiknya mengecek terlebih dahulu spek laptop maupun komputer agar saat proses instal filmora x wondershare tanpa watermark ini dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah minimum filmora x system requirements.

No Hardware Minimum
1 Supported OS Windows 7/Windows 8.1/Windows 10 ( 64 bit OS ONLY) CPU
2 CPU Intel i5 or better, 2GHz+. (Intel 6th Gen or newer recommended) RAM
3 RAM 4 GB RAM (8GB required for HD and 4K videos) GPU
4 GPU Intel HD Graphics 5000 or later; NVIDIA GeForce GTX 700 or later; AMD Radeon R5 or later. Please keep your graphics driver updated. Find out how >> Disk
5 DISK 10GB free hard-disk space (SSD recommended)

FITUR FILMORA X TANPA WATERMARK

Download filmora x full version tanpa watermark dengan fitur - fitur yang sama persis seperti software filmora x wondershare premium seperti.

1. Speed Control

Speed Control pada software filmore x wondershare berfungsi mempercepat maupun memperlambat video. Speed Control filmora juga bisa berfungsi untuk membuat efek slow motion.

2. Green Screen

Green Screen adalah fitur untuk menghilangkan dan mengganti background pada video. Biasanya untuk mengganti background video di filmora x dengan sempurna dibutuhkan kain berwarna hijau atau biasa disebut kain green screen sebagai pengganti background.

3. Split Screen

Aplikasi Wondershare Filmora X Tanpa Watermark ini juga menyediakan fitur split screen atau membagi video menjadi 2 atau 3 kolom.

4. Video Effect

Video efek pada software wondershare filmora x berfungsi untuk memberikan efek - efek pada video. Untuk menggunakan video effect pada filmora dibutuhkan bahan bernama filmora x effect pack dan di instal langsung pada aplikasi filmora x full version.

5. Color Grading

Color grading digunakan untuk mengubah warna di dalam video sehingga video akan terlihat lebih profesional dan enak di pandang mata.

DOWNLOAD FILMORA X TANPA WATERMARK

Filmora x tanpa watermark sudah bisa di download secara gratis dan bisa langsung membuka fitur - fitur premium yang ada di dalam filmora x wondershare full version. Harga filmora x yang sangat mahal kisaran 600rb sampai 2jt rupiah per tahunnya menjadikan banyak kreator video lebih memilih download filmora x full version dari situs - situs penyedia aplikasi filmora x premium gratis.

Silahkan download aplikasi filmora x tanpa watermark dibawah ini dan gunakan sebaikmungkin.

Download

CARA INSTALL FILMORA X TANPA WATERMARK

  1. Silahkan download terlebih dahulu software filmora x tanpa watermark G drive di atas.
  2. Setelah proses download selesai, silahkan extract file filmora x rar.
  3. Selanjutnya double klik File _Silent Install.cmd
  4. Proses instal Filmora x tanpa watermark akan berjalan dan silahkan tunggu sampai selesai.
  5. Selanjutnya silahkan klik di pencarian windows wondershare Filmora karena icon filmora tidak muncul di desktop.

Aplikasi wondershare filmora x untuk windows 10 64 bit ini sudah full version alias sudah premium jadi sudah filmora x tanpa watermark lagi. Cara menghilangkan watermark filmora x tanpa registrasi adalah dengan menginstal software filmora x yang sudah premium secara gratis, sehingga bisa langsung menggunakan fitur - fitur premium dari filmora seperti video filmora x tanpa watermark.

Jika mengalami masalah saat proses instalasi wondershare filmora x tanpa watermark ini, silahkan tulis di kolom komentar dan akan dibalas kurang dari 24 jam.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment