1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

7 Aplikasi Translate Bahasa Jawa Krama Alus

Aplikasi translate bahasa jawa krama alus - Di indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki keanekaragaman suku, ras, bahasa dan budaya yang berbeda - beda di setiap pulau. Khusus bahasa di daerah yang sama juga memiliki bahasa yang berbeda - beda. Itulah yang menjadikan negara indonesia negara yang unik.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang aplikasi translate bahasa jawa krama alus. Aplikasi penerjemah bahasa jawa dibuat untuk kebutuhan memudahkan orang - orang dalam mengartikan bahasa yang mereka belum ketahui. Aplikasi translate bahasa kebanyakan digunakan untuk membuat tugas sekolah dalam pelajaran bahasa daerah.

APLIKASI TRANSLATE BAHASA JAWA

Aplikasi translate bahasa jawa ke indonesia maupun translate bahasa jawa ke aksara jawa sudah banyak tersedia di google play store maupun di app store. Mimin akan merekomendasikan beberapa aplikasi translate bahasa jawa kama alus maupun translate bahasa jawa ngoko alus ke indonesia maupun sebaliknya.

1. Aplikasi Translator Jawa

Aplikasi terjemahan bahasa jawa yaitu translator jawa sudah di unduh lebih dari 500ribu pengguna di google playstore dan aplikasi translator jawa ini memiliki fitur translate bahasa jawa seperti bahasa jawa ngoko, bahasa jawa krama dan bahasa jawa krama inggil.

2. Translator Bahasa Jawa

Aplikasi translate bahasa jawa ke indonesia lainnya adalah translator bahasa jawa. Translator bahasa jawa dikembangkan oleh code source studio dan aplikasi ini memiliki fitur translate bahasa jawa ke indonesia maupun sebaliknya translate bahasa indonesia ke jawa.

3. Aplikasi Kamusku Jawa - Indonesia

Aplikasi kamusku merupakan aplikasi kamus penerjemah bahasa jawa ke indonesia maupun sebaliknya. Fitur - fitur yang tersedia di aplikasi kamusku jawa - indonesia ini juga terbilang sangat lengkap karena terdapat hampir semua bahasa jawa tersedia di aplikasi kamusku ini.

4. Kamus Bahasa Jawa Terjemahan Offline

Aplikasi translate bahasa jawa krama alus yang satu ini dapat digunakan secara offline maupun online. Fitur - fitur yang tersedia dari aplikasi kamus bahasa jawa adalah dapat menerjemahkan bahasa jawa ke indonesia termasuk bahasa jawa krama alus ke indonesia. Aplikasi kamus bahasa jawa ini sudah di unduh lebih dari 10rb pengguna di indonesia.

5. Kamus Jawa Terlengkap

Kamus jawa terlengkap buatan Sabr Indonesia sudah di download lebih dari 500rb pengguna diseluruh indonesia dan aplikasi kamus jawa terlengkap ini fiturnya sangat lengkap dan dapat translate berbagai bahasa jawa seperti  bahasa jawa ngoko, middlw manner dan manner serta translate bahasa jawa krama alus ke indonesia maupun sebaliknya translate bahasa indonesia ke bahasa jawa krama alus.

6. Kamus Bahasa Jawa

Aplikasi kamus bahasa jawa buatan "Resep Asli Indonesia" adalah aplikasi translate bahasa jawa krama alus ke indonesia. Aplikasi kamus bahasa jawa ini sangat mudah sekali dalam menggunakannya dan terdapat fitur - fitur penting seperti Pencarian kata bahasa jawa dengan cepat, bisa mengganti tema aplikasi dan sudah tersedia mode gelap atau dark mode. Aplikasi kamus bahasa jawa ini sudah di unduh lebih dari 100rb pengguna di indonesia dan aplikasi translate bahasa jawa - indonesia ini sangat membantu sekali dalam menerjemahkan bahasa indonesia ke jawa.

7. Google Translate Jawa - Indonesia

Aplikasi translate jawa ke indonesia lainnya adalah google translate buatan google. Google translate sudah mempunyai fitur untuk terjemahan bahasa jawa ke indonesia maupun sebaliknya terjemahan bahasa indonesia ke jawa. Kosakata dari google translate untuk translate bahasa jawa ke indonesia sangat lengkap sekali hampir semua bahasa jawa dapat ditranslate oleh google translate. 

Untuk menggunakan aplikasi translate bahasa jawa ke indonesia dengan google translate, teman - teman harus terhubung ke internet dan dapat download aplikasi google translate di google play store maupun app store atau bisa langsung mengunjungi website google translate.

Itu merupakan 7 aplikasi translate bahasa jawa krama alus ke indonesia yang mimin rekomendasikan untuk teman - teman yang ingin belajar bahasa jawa krama alus maupun bahasa jawa ngono. Semua aplikasi translate bahasa jawa tersebut dapat di download secara gratis dan dalam menggunakannya pun gratis untuk umum alias tanpa dipungut biaya.

Semoga artikel tentang aplikasi translate bahasa jawa alus ke indonesia ini dapat berguna bagi teman - teman semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar

Posting Komentar