7 Website Pinjaman Online Langsung Cair

Website Pinjaman Online Langsung Cair
Website pinjaman online - Meminjam uang semakin mudah dengan adanya website punjaman online dan aplikasi - aplikasi pinjaman online yang dapat di unduh secara gratis. Saat ini banyak masyarakat indonesia yang memanfaatkan website pinjaman online sebagai media untuk meminjam uang dengan cepat untuk keperluan bisnis maupun sehari - hari. 

Meminjam uang secara online lebih mudah dibandingkan datang langsung ke bank - bank maupun koperasi. Selain syarat pinjaman online yang mudah, meminjam uang secara online dapat dilakukan dirumah sambil rebahan dan nonton tv dan proses cair pinjaman online juga cepat kurang dari 24 jam jika semua syarat - syarat pinjaman online terpenuhi secara benar.

Syarat Pinjaman Online

Sebelum melanjutkan ke daftar website pinjaman online via web, alangkah baiknya sobat mengetahui syarat pinjaman online agar proses meminjam uang online bisa langsung cair dengan cepat.

  1. Usia antara 21 - 60 tahun.
  2. Masih bekerja.
  3. Dokumen lengkap seperti KTP, KK, NPWP danSlip gaji tempat bekerja.
  4. Mempunyai rekening bank.
  5. Foto Selfie Diri Sendiri.

Jika syarat - syarat meminjam uang online tersebut sudah terpenuhi maka sobat sudah bisa melakukan pinjaman online dan uang pinjaman online akan cepat cair kurang dari 24 jam. Selalu ingat memilih daftar website pinjaman online yang terpercaya dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) agar data diri yang sobat berikan ke jasa pinjaman online dapat tersimpan dengan aman dan tidak disalah gunakan oleh pinjol ilegal atau pinjaman online ilegal.

Website Pinjaman Online

Berikut ini adalah daftar website pinjaman online terpercaya dan sudah termasuk daftar pinjol legal yang diawasi oleh jasa otoritas keuangan (OJK). Biasanya website pinjaman online legal atau terpercaya dapat mencairkan dana kurang dari 24 jam dengan bunga rendah serta tanpa ribet.

1. Rupiah Cepat - www.rupiahcepat.co.id

Website pinjol Rupiah Cepat memiliki kantor pusat yang beralamat di Komplek Puri Mutiara Blok B, Nomor BF 07-08, Jalan Griya Utama, Sunter Agung, Tanjung Priok,, Jakarta Utara 14350. Rupiah Cepat dapat meminjam uang dengan maximal Rp. 10.000.000 dengan jangka waktu pelunasan sampai dengan  3 bulan. Rupiah Cepat merupakan salah satu pinjaman online tanpa jaminan, praktis dan cepat serta aman dan terpercaya. Website pinjaman online Rupiah Cepat juga dapat di unduh berupa aplikasi di google playstore.

2. Indodana - indodana.id

Website pinjaman online Indodana dapat meminjamkan dana sampai dengan Rp. 12.000.000 dengan batas pinjaman sampai dengan 9 bulan. Proses pengajuan dana online di indodana bisa dibilang praktis dan cepat karena hanya membutuhkan beberapa persyaratan seperti KTP, NPWP dan Akun Internet Mbanking atau BPJS. Perusahaan Indodana memiliki kantor pusat yang berada di Menara BCA Grand Indonesia Lantai 36 Jl. MH Thamrin No. 01 Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350.

3. Indofund.id - indofund.id

Indofund mengajukan pinjaman online dengan bunga rendah serta termasuk pinjaman online via web langsung cair karena prosesnya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Tedapat dua layanan yang dihadirkan di indofund yaitu berikan pinjaman atau ajukan pinjaman dengan berbagai macam keuntungan. Indofund memiliki kantor pusat di PT. Bursa Akselerasi Indonesia, Satrio Tower Lantai 14 unit 6 Jalan Prof. DR. Satrio Kav. 1-4 Blok C4 Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12950.

4. Danai.id - http://danai.id

Website pinjaman online dana.id yang memiliki perusahaan bernama PT Adiwisista Finansial Teknologi merupakan pinjaman uang yang berbasis teknologi atau bisa dikatakan pinjol (Pinjaman Online). Dana.id sudah terdaftar di OJK dan salah satu pinjaman online yang legal di indonesia dengan bunga rendah serta proses pencairan yang cepat.

5. DanaBagus - www.danabagus.id

Dana Bagus merupakan situs pinjaman online yang dikhususkan untuk pendanaan mahasiswa karena misi dari pinjol dana bagus adalah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan terutama mahasiswa. Proses yang cepat serta transparan dengan bunga rendah menjadikan website DanaBagus sebagai pinjaman online mahasiswa. Kantor Pusat DanaBagus beralamat di The Koppel Building Suite 9 Jl, Pluit Selatan Raya No. 10 Jakarta Utara.

6. Danacita - www.danacita.co.id

Pinjaman online Danacita merupakan platform pembiayaan dana untuk kuliah dan kursus bagi mahasiswa baru. Danacita akan membayar semua biaya kuliah serta kursus dan kemudian dapat dicicil secara bertahap antara 6 bulan sampai 24 bulan di situs Danacita dengan bunga rendah. Alamat kantor pusat Danacita berada di WeWork, Noble House Level 29, Mega Kuningan No. 2, Jakarta 12950.

7. Indosaku - indosaku.id

Indosaku merupakan platform pinjaman online untuk UMKM dengan proses pendaftaran yang cepat dan tanpa ribet hanya membutuhkan KTP dan foto diri untuk bisa mengajukan pinjaman online. Pinjol Indosaku juga memberikan bunga pinjaman online yang rendah dan terjangkau untuk semua UMKM di indonesia. Pinjaman uang tunai di indosaku kisaran Rp.600.000 - Rp. 2.000.000 dan pinjaman modal usaha antara Rp. 10.000.000 - Rp. 100.000.000 dengan tenor 3 - 12 bulan dan tentunya dengan suku bunga rendah.

Itulah beberapa daftar website pinjaman online legal terpercaya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mempunyai reputasi yang bagus serta dengan pinjaman tunai suku bunga rendah. Silahkan selalu memilih website maupun aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK untuk menghindari penyalahgunaan data pribadi serta untuk menghindari penipuan dari pinjaman online yang sedang marak terjadi di indonesia.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment